Breaking News:

Minoshe Tawarkan Aneka Koleksi Pakaian Dalam Wanita Berkualitas

Yang pasti semuanya adalah produk original dari masing-masing brand tersebut

Penulis: Ishak | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana di showroom Minoshe Ayani Megamal Pontianak, Sabtu (04/03/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada beberapa merek ternama untuk aneka produk pakaian dalam yang cukup populer. Baik yang diproduksi lokal, maupun brand mancanegara.

Punya desain unik nan menarik, brand - brand ini juga punya beberapa keunggulan. Baik soal kualitas, maupun soal performa dalam berikan kenyamanan kepada penggunanya.

Showroom Minoshe Ayani Megamal Pontianak, tawarkan aneka pakaian dalam wanita branded ini. Beberapa brand yang ada di antaranya yakni Sorella, Felancy, Young Heart, Young Curve, Pierre Cardin, The Brahouse, serta Sorex.

"Yang pasti semuanya adalah produk original dari masing-masing brand tersebut," ujar Head Store Showroom Minoshe Ayani Megamal Pontianak, Julianti (21), Sabtu (04/03/2017).

Dirinya mengunggapkan, ada sangat banyak variasi model yang ditawarkan. Selain itu, juga merupakan model-model terbaru yang update.

"Untuk jenisnya juga sangat banyak. Ada lingerie, bra, panties, hingga aksesori bra," katanya melanjutkan.

Soal harga, katanya, pihaknya banderol di kisaran harga yang cukup terjangkau bagi konsumen.  Seperi lingerie misalnya, per helainya dijual berkisar antara Rp 80 ribuan sampai Rp 300 ribuan.

Sedangkan untuk aneka model Bra, antara Rp 30 ribuan sampai Rp 500 ribuan per buahnya. Konsumen dapat pula memilih panties (celana dalam) mulai Rp 15 ribuan sampai Rp 300 ribuan.

"Kami juga ada aksesori bra. Harganya mulai Rp enam ribuan sampai Rp 100 ribuan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved