Kapolda: Jadwal Kedatangan Kapolri di Pontianak Diundur

Setelah itu nanti kemungkinan akan ada pengambilan apel terkait dengan pemadam kebakaran swasta.

Kapolda: Jadwal Kedatangan Kapolri di Pontianak Diundur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / TITO RAMADHANI
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Musyafak saat memberikan keterangan pers usai rilis tersangka Iwan dan barang bukti 2,2 Kg sabu-sabu, serta pemusnahan barang bukti narkoba hasil tangkapan sebelumnya, di Mapolda Kalbar, Kamis (23/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Musyafak menuturkan, rencana kedatangan Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, di Pontianak pada Senin (27/2/2017) akan ditunda..

"Ya diundur, mungkin diundur, karena Pak Kapolri pada tanggal 27 itu ada kegiatan di Watukosek, Jawa Timur," ungkap Kapolda, Jumat (24/2/2017).

Nantinya, akan ada sejumlah agenda yang mengisi kegiatan dalam kunjungan Kapolri ke Kota Pontianak.

Satu di antaranya, akan memberikan kuliah umum di Universitas Tanjungpura (Untan).

"Agendanya Pak Kapolri, yang pertama akan memberikan kuliah umum di Untan, dan setelah kuliah umum rencananya mau saya bawa ke Polresta Pontianak, berkaitan dengan launching Pontianak Command Center, ini bisa komunikasi nanti dengan masyarakat, nanti di sini ada 62 titik CCTV," papar Kapolda.

Lanjutnya, sebanyak 62 titik CCTV (Kamera pengintai) itu nantinya akan dipasang di tempat-tempat strategis dan vital termasuk titik kawasan yang berkategori rawan aksi kejahatan.

"Jadi 62 titik CCTV ini, nantinya tidak terpasang di tempat yang kelihatan nyata, belum nanti di kantor-kantor instansi tertentu. Nanti bisa conect dengan Sintang dan Singkawang," jelasnya.

Selain akan melaunching Pontianak Command Center, Kapolri juga dijadwalkan akan menghadiri apel bersama personel Pemadam Kebakaran.

"Setelah itu nanti kemungkinan akan ada pengambilan apel terkait dengan pemadam kebakaran swasta. Jadi tiga rangkaian itu yang nanti beliau kesini," sambung Kapolda.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved