Kebakaran di Pontianak Timur

BREAKING NEWS: ‎Kapolsek Pontianak Timur Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

"Bangunan yang terbakar adalah rumah penduduk permanen 2 lantai milik Juliati (55) adalah seorang guru SDN 16 Pontianak Timur,"ujar Abdul Hafidz.

BREAKING NEWS: ‎Kapolsek Pontianak Timur Pastikan Tak Ada Korban Jiwa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID /ISTIMEWA
Agt Polsek Pontianak Timur membantu padamkan api yang menganguskan rumah Zuliati, Selasa (14/2/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz pastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa (14 /2/17 )sekira pukul 09.10 Wib di Jl Tanjung Harapan No. 11 RT 03 RW 04 Kel Banjar Serasan, Kec. Pontianak Timur.

"Bangunan yang terbakar adalah rumah penduduk permanen 2 lantai milik Juliati (55) adalah seorang guru SDN 16 Pontianak Timur,"ujar Abdul Hafidz.

Dikatakannya lagi, berdasarkan keterangan yang di himpun di lokasi, api diketahui oleh cucu laki-laki Juliati yakni Radit , kemudian Radit memberitahukan kepada ibunya Evi Widiati , yang kemudian Radit disuruh keluar untuk meminta pertolongan warga.

Lanjutnya, tak berselang beberapa kemudian pertolongan datang dari sejumlah mobil dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi langsung memadamkan api.

"Sekitar jam 10.00 WIB, Api dapat di kuasai dan di padamkan dan akibat kebakaran tersebut, rumah milik korban mengalami kerusakan pada bagian lantai 2 dan dapur rumah milik korban,"ungkap Kapolsek Pontianak Timur.

Lanjutnya, untuk sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh pihaknya dan kerugian belum dapat ditaksir, namun dalam peristiwa ini dipastikan tidak terdapat korban jiwa.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved