Temukan Ganja, Polisi Grebek Dua Rumah di Beting

Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba dan Sabhara Polresta Pontianak menggelar razia di kawasan ke Kampung Dalam Bugis (Beting).

Temukan Ganja, Polisi Grebek Dua Rumah di Beting
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizky Zulham
Ilustrasi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba dan Sabhara Polresta Pontianak menggelar razia di kawasan ke Kampung Dalam Bugis (Beting), Kecamatan Pontianak Timur pada Selasa (9/2/2016) siang.

Dalam razia yang digelar secara mendadak ini menjadi perhatian warga setempat, terlebih di saat aparat kepolisian melakukan penggeledahan pada Dua rumah digeledah dan mendapatkan sejumlah barang temuan.

Barang temuan yakni beberapa narkoba jenis sabu dan ganja serta alat hisap narkoba dan selain itu juga turut tiga unit sepeda motor diduga hasil tindak kejahatan diamankan dan selain itu juga empat orang yang di antaranya diduga sebagai pengedar narkoba dan pelaku pencurian.

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Polresta Pontianak, Kompol Dhani Chatra Nugraha didampingi Kasat Narkoba Kompol Abdullah Syam menuturkan demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut, barang bukti beserta empat orang digiring ke Mapolresta Pontianak.

“Untuk barang bukti sabu akan diuji laboratorium untuk memastikan jenis dan beratnya dan empat orang turut diamankan untuk di periksa lebih lanjut,” kata, Dhani, Selasa, (9/2/2016).

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved