Suami Bunuh Istri

Dipicu Pertengkaran, Warga Singkawang Ini Tikam Istri Hingga Tewas

Siti ditemukan dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan luka robek di wajah sebelah kanan.

Dipicu Pertengkaran, Warga Singkawang Ini Tikam Istri Hingga Tewas
Kompas.com
ILUSTRASI : Mayat diketemukan tergeletak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINGKAWANG - Entah apa yang merasuki pikiran Lukman Tubagus (53) hingga tega menusuk istrinya sendiri, Siti Khodijah (45), hingga tewas. Siti ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di rumahnya Jalan RA Kartini Gang Dulhaji, Singkawang, Kalimantan Barat, Jumat (24/7/2015) sekitar pukul 21.30 malam.

Informasi yang dihimpun, tewasnya Siti dipicu pertengkaran dengan suaminya itu. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pertengkaran tersebut.

Kepala Polres Singkawang AKBP Agus Triatmaja mengungkapkan, Siti ditemukan dengan luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan luka robek di wajah sebelah kanan.

"Korban dan pelaku ditemukan dalam kamarnya yang terkunci dengan posisi korban terlentang di bawah suaminya," ujar Agus kepada Kompas.com, Sabtu (25/7/2015).

Menurut keterangan Mutia (18), anak korban yang juga sekaligus saksi dalam kejadian tersebut, dia mendengar adanya suara teriakan minta tolong dari ibunya, sekitar pukul 21.20. Suara teriakan itu berasal dari dalam kamar.

"Anak korban kemudian menghubungi kakak iparnya melalui telepon untuk segera datang ke rumahnya" kata Agus.

Ketika kakak iparnya tiba di rumah, kunci kamar masih dalam keadaan terkunci. Pintu tersebut kemudian didobrak bersama warga lainnya yang saat itu sudah mulai berdatangan.

"Saat pintu didobrak, Lukman juga ditemukan dalam keadaan terluka di bagian lengan sebelah kiri dan masih bernafas. Lukman segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan" jelas Agus.

Hingga siang ini, polisi masih mendalami penyelidikan kasus ini. Diduga, Lukman mencoba bunuh diri usai membunuh istrinya. ( Yohanes Kurnia Irawan)

Editor: Mirna Tribun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved