Kebakaran di Singkawang

BREAKING NEWS: Dua Ruko dan Rumah Terbakar Bagian Atas

Seluruh pemadam kebakaran swasta di Singkawang turut berupaya padamkan api. Satu di antaranya BPKS Dwi Tunggal.

BREAKING NEWS: Dua Ruko dan Rumah Terbakar Bagian Atas
ISTIMEWA
Beberapa pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran, Jl Kalimantan, Sabtu (5/4/2014). Tampak asap pekat mengepul dari bangunan yang terbakar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Rumah Akiong, tetangga Erni di Jl Kalimantan, Singkawang Tengah terbakar di bagian atas. Rumahnya berdempetan dengan ruko di sebelahnya, sehingga dua ruko tersebut tidak luput dari api.

Sementara Toko Mega Audio yang berada persis di sebelahnya terbakar di bagian atas saja. Hal sama terjadi pada ruko tempat cuci helm di sebelahnya lagi. Oleh karena itu, masing -masing dua rumah dan ruko yang hanya terbakar dibagian atas.

Seluruh pemadam kebakaran swasta di Singkawang turut berupaya padamkan api. Satu di antaranya BPKS Dwi Tunggal, yang dipimpin langsung ketuanya Bong Cin Nen sekaligus Wakil Ketua DPRD Singkawang ini.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran sedang terjadi di Jl Kalimantan, Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, Sabtu (5/4) siang ini.

Akibat kebakaran itu, untuk sementara jalur Jalan Kalimantan dipenuhi mobil pemadam dan warga yang menonton, sehingga hanya roda dua yang bisa melintas.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved