Pelantikan Wali Kota Pontianak

BREAKING NEWS: Edi Dikenal Keluarga Sosok Penyayang

Sesuai aturan, kerja dengan baik dan sesuai dengan yang ditugaskan

BREAKING NEWS: Edi Dikenal Keluarga Sosok Penyayang
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan Wakil Wali Kota Edi R Kamtono, saat diambil sumpah dalam pelantikan di PCC, Senin (23/12/2013) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rasa haru sebagai orang tua melihat hari bersejarah bagi kesuksesan anak-anaknya juga diungkapkan oleh Ibunda Wakil Wali Kota Pontianak terpilih periode 2013-2018 Edi Rusdi Kamtono yakni Hj Rukiyah.

"Pesan saya kedia sebagai orang tua ke anaknya agar mengabdi dengan baik kepada masyarakat dan tetap mengayomi masyarakatnya,"ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, usai acara pelantikan, Senin (23/12/2013).

Tak hanya itu ia yang di dampingi kakak ke-4 Edi Rusdi Kamtono, Lolo juga berharap agar puteranya ini dapat bekerja sesuai aturan. "Sesuai aturan, kerja dengan baik dan sesuai dengan yang ditugaskan,"pesannya.

Baginya putra ke -5 dari 8 bersaudara dari perkawinannya dengan Alm H Buskamnoor ini merupakan sosok anak yang pendiam dan penyayang sehingga ia mensyukuri langkah sukses puteranya yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PU Kota Pontianak ini dapat menjaga amanah masarakat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak.

"Sosok seperti biasa, pendiam dan penyayang, perhatian kepada orang tua. Alhamdulilah, sehingga sebagai orang tua saya selalu akan mengawasi dan berdoa untuk yang terbaik,"imbuhnya.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved