Buka Puasa Bersama Polres Sanggau Bersama Kodim 1204/Sanggau, Berikut Pesan Khusus AKBP Imam Riyadi

Peran serta tokoh masyarakat dan Pemda dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat bisa sejalan dengan upaya yang dilakukan

Buka Puasa Bersama Polres Sanggau Bersama Kodim 1204/Sanggau, Berikut Pesan Khusus AKBP Imam Riyadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat menyampaikan sambutanya diacara buka puasa bersama di Tribun Promoter Polres Sanggau, Jumat (17/5/2019). 

Buka Puasa Bersama Polres Sanggau Bersama Kodim 1204/Sanggau, Berikut Pesan Khusus AKBP Imam Riyadi

SANGGAU - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sanggau, AKBP Imam Riyadi, memberikan sambutan dalam agenda buka puasa bersama dengan Kodim 1204/Sanggau

Dalam agenda yang dilaksanakan di Tribun Promoter Polres Sanggau, Jumat (17/5/2019), orang nomor satu di lingkungan Polres Sanggau itu menyampaikan pesan.

Dalam sambutanya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan, bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama TNI-POLRI Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau beserta Pemerintah Daerah, FKUB dan tokoh masyarakat Kabupaten Sanggau adalah sebagai bentuk sinergitas guna menjaga situasi pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Sanggau tetap kondusif.

Baca: Polres Sanggau Bersama Kodim 1204 Sanggau Buka Puasa Bersama

Baca: Ketua Dewan Sanggau Harap Intensifkan Razia Cegah Upaya Penyelundupan

“Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk mendekatkan lapisan masyarakat dengan TNI-POLRI guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi tetap aman dalam kondisi apapun, ”katanya.

Peran serta tokoh masyarakat dan Pemda dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat bisa sejalan dengan upaya yang dilakukan TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah Kabupaten Sanggau.

Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau. “Tugas pihak keamanan belum selesai masih menunggu hasil penetapan rekapitulasi Nasional dari KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 yang akan datang, ”ujarnya.

Masyarakat Kabupaten Sanggau, lanjutnya, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita-berita yang beredar di Medsos sehingga bisa memecahbelah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Baca: Yuk Cobain Nasi Uduk dan Ayam Goreng Borobudur di Sanggau   

Baca: Bingung Cari Alamat Kantor Lurah Bunut, Kabupaten Sanggau? Di Sini Lokasinya  

Digelarnya buka puasa bersama ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI dan didukung oleh FKUB Kabupaten Sanggau baik di tingkat Kabupaten maupun ditingkat Kecamatan, sehingga kebersamaan tersebut merupakan salah satu modal untuk menangkal segala kemungkinan yang bisa mengganggu stabilitas kemanan diwilayah Kabupaten Sanggau.

Selain Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, kegiatan ini juga dihadiri Asisten III Setda Sanggau H Joni Irwanto, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan.

Turut serta pula Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sanggau H M Taufik, seluruh PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau dan Personil TNI-POLRI Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau serta dihadiri para tokoh agama se-Kabupaten Sanggau dan undangan kurang lebih 450 orang.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved