Ketua Dewan Sanggau Harap Intensifkan Razia Cegah Upaya Penyelundupan

Jumadi berharap agar aparat keamanan di Perbatasan Entikong tetap mengintensifkan razia untuk mencegah upaya penyelundupan barang

Ketua Dewan Sanggau Harap Intensifkan Razia Cegah Upaya Penyelundupan
TRIBUN PONTIANAK/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi SSos 

Ketua Dewan Sanggau Harap Intensifkan Razia Cegah Upaya Penyelundupan

SANGGAU - Ketua DPRD Sanggau, Jumadi berharap agar aparat keamanan di Perbatasan Entikong tetap mengintensifkan razia untuk mencegah upaya penyelundupan barang-barang ilegal asal Malaysia.

“Dengan dilakukan razia harapan kita tidak ada oknum yang berupaya melakukan penyelundupan barang-barang asal Malayaisa. Baik itu itu sembako maupun barang haram narkoba. Kemarin juga saya baca di media sudah dilakukan razia terhadap kendaraan yang melintas di Entikong, kita sangat mendukung langkah dari Polsek Entikong tersebut, ”tegasnya, Jumat (17/5/2019).

Baca: Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim, PHRI Kalbar Buka Donasi

Baca: Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2019 Ditempatkan di PLBN Entikong

Baca: KRONOLOGIS LENGKAP! Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuh Heni, Polisi Ungkap Cara Habisi Nyawa Korban

Selain itu, Jumadi menegaskan, dengan dilakukan razia, tentunya juga mempersempit ruang gerak oknum yang berupaya melakukan penyelundupan, baik itu sembako maupun narkoba.

“Kemudian kita harapkan intensifkan juga penjagaan di jalur-jalur yang tidak resmi. Dan kerjasama dengan lintas instansi dan semua lapisan masyarakat juga diperlukan untuk bersama-sama memberantasan penyelundupan dari Malaysia, ”pungkasnya. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved