Jabat Direktur RSUD Soedarso, Yuliastuti Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

Setelah itu, baru kita buat rancangan skala prioritas, dan menyusun program kerja serta melakukan pembenahan,

Jabat Direktur RSUD Soedarso, Yuliastuti Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HAMDAN
Direktur RSUD Soedarso, drg Yuliastuti Saripawan 

Jabat Direktur RSUD Soedarso, Yuliastuti Janji Tingkatkan Pelayanan Kesehatan pada Masyarakat

PONTIANAK - Usai resmi dilantik sebagai Direktur RSUD Soedarso oleh Gubernur Kalbar, di Balai Petiti Gubernur Kamis (16/5/2019) drg Yuliastuti Saripawan mengaku optimis mampu melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan RSUD dr Soedarso sesuai dengan arahan dari Gubernur Kalbar. 

"Insya Allah tadi Bapak (Gebernur) minta, dalam waktu tiga bulan yah harus sudah ada perbaikan untuk pelayanan di rumah sakit soedaraso khususnya terhadap pelayanan kesehatan," ujar drg Yuliastuti Saripawan. 

Baca: Hati-hati Saring Informasi, Sujiwo: Sekarang Ini Zaman Fitnah

Baca: PLN dan Inalum Imbau Masyarakat Waspada Modus Penipuan Lowongan Kerja yang Beredar di Medsos & WA

Ia memaparkan langkah terdekat pasca dilantik. Mantan Direktur RSUD Kota Pontianak itu akan melakukan inventaris beberapa permasalahan yang ada di dalam intenal rumah sakit dengan berkoordinasi dan diskusikan bersama seluruh unsur didalam menejemen rumah sakit. 

"Setelah itu, baru kita buat rancangan skala prioritas, dan menyusun program kerja serta melakukan pembenahan," tambah drg Yuliastuti Saripawan

Pihaknya juga berkomitmen membawa RSUD Soedarso menjadi rumah Sakit kebanggaan dengan pelayanan kesehatan yang bagus dan prima. 

"Sehingga masyarakat Kalbar tak perlu berobat diluar. Insyaalah kita bisa. Kita sama-sama lah dengan tim. Dukungan besar dari gubernur sangat penting bagi kami menjalankan program," ujarnya. 

Ia menambagkan selama ini RSUD Soedarso merupakan rujukan utama dari masyarakat Kalbar dan harapan bagi Masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan, termasuk di antaranya soal pelayanan publik. 

"Harapan saya masyarakat kota pontianak nantinya lebih memilih berobat di sini dibandingkan dengan berobat diluar negeri," tukas  drg Yuliastuti Saripawan.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved