Pengalaman Perdana Agnes Rambaho Main di Layar Lebar di Sukep The Movie

Agnes adalah siswa kelas XI dan sekolah di SMA N 1 Malang, ia mengatakan selain akting dirinya suka bernyanyi dan modeling.

Pengalaman Perdana Agnes Rambaho Main di Layar Lebar di Sukep The Movie
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Agnes Rambaho usai Gala Primer Sukep The Movie, di Transmart Kuburaya, kamis (11/4/2019). 

Pengalaman Perdana Agnes Rambaho Main di Layar Lebar di Sukep The Movie

PONTIANAK - Agnes Rambaho (16) adalah pemain pendukung di Film Sukep the Movie, selain menjadi pemain Agnes mengisi soundtrack di film Sukep The Movie bersama adik kandungnya yaitu Awan.

Agnes adalah siswa kelas XI dan sekolah di SMA N 1 Malang, ia mengatakan selain akting dirinya suka bernyanyi dan modeling.

Gadis yang berasal dari Kota Malang ini menceritakan sudah mulai bernyanyi sejak SD,dan sering mengikuti lomba modeling, dan mengisi acara reality show, serta menjadi bintang iklan.

Namun berbeda kali ini ia menjadi pemain film layar lebar yang ditayangkan di 10 bioskop di Indonesia. Ia mengaku mulai belajar berakting baru-baru ini. Namun keinginannya selalu di dukung penuh oleh kedua orang tuanya.

Baca: Petani Karet Pertanyakan Penurunan Harga Getah Karet

Baca: Tersesat di Jalanan, Dinas Sosial Kota Pontianak Amankan Seorang Kakek Lansia

Baca: Bupati Jarot Ajak Personel Damkar, Satpol-PP & Linmas Mengayomi Masyarakat

Ketertarikannya di dunia akting bertambah saat menjadi bagian dari Sukep The Movie karena disitulah ia mendapatkan ilmu baru didunia perfilman.

"Saya senang banget yang awalnya cuma jadi figuran aja terus Sekarang bisa jadi main film dan tayang di XXI, bangga aja gitu sama diri sendiri juga berterima kasih sama orang tua yang bisa merubah hidup aku," ujarnya usai Gala Primer Sukep The Movie, di Transmart Kuburaya, kamis (11/4/2019).

Agnes merasa suka dengan orang-orang di Kalbar dari pertama kali ia menginjak kan kaki di Kalbar. Ia tertarik bila harus main film kembali bersama anak-anak daerah.

Ia juga berharap film perdana yang ia bintangi bisa sukses, namun terlepas dari itu semua ia akan terus belajar dalam dunia akting, sebab perjalanan nya masih panjang.

Ia hanyalah awal permulaannya di dunia perfilman Indonesia, jadi ia terus mempersiapkan diri agar tetap eksis di dunia perfilman.

Keinginannya yang sangat kuat di bidang entertainment juga didukung penuh oleh kedua orang tua hingga melahirkan sebuah rumah produksi yang siap menjadi wadallh perfilman anak bangsa.

Penulis: Anggita Putri
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved