Citizen Reporter

Hapus Tato Gratis dengan Sistem Laser, Hafalkan Surah Ar-Rahman

Karena untuk menghapus tato itu biayanya lumayan mahal. Sementara mereka tidak punya cukup biaya untuk menghapusnya,

Hapus Tato Gratis dengan Sistem Laser, Hafalkan Surah Ar-Rahman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Famflet kegiatan. 

Citizen Reporter
Anggota Gerakan Sayang Pontianak, Abusamah 

PONTIANAK - Anda punya tato dan berniat menghapusnya? Tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun? Syaratnya mudah, cukup menghafal Surah Ar-Rahman serta melampirkan medical check-up, anda akan mendapatkan layanan hapus tato secara gratis dengan sistem laser.

Program hapus tato ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (13/4/2019) dan Minggu (14/4/2019) mulai pukul 08.00 hingga selesai di Rumah Sakit Untan.

Kegiatan sosial untuk pertama kalinya digelar di Pontianak ini diinisiasi Gerakan ‘Sayang Pontianak’ bekerja sama dengan Rumah Zakat, Rumah Sakit Untan dan didukung oleh beberapa sponsor.

Baca: Angkat Bicara Terkait Kasus Penganiayaan Siswi SMP di Pontianak, Ini Penjelasan Erma Ranik

Baca: Minta Kasus Pengeroyokan Siswi SMP Diproses Hukum, Sutarmidji Sebut Sekolah Tak Mengajarkan Adab

Koordinator Program Hapus Tato Gratis, Asrul dari Rumah Zakat, menjelaskan, layanan hapus tato gratis ini bertujuan untuk membantu meringankan beban mereka yang memiliki tato dan berniat menghapusnya.

“Karena untuk menghapus tato itu biayanya lumayan mahal. Sementara mereka tidak punya cukup biaya untuk menghapusnya,” ujarnya, Selasa (9/4).

Sebelum menerima pendaftaran peserta program hapus tato, pihaknya terlebih dahulu melakukan tahapan seleksi. “Alhamdulillah 40 Peserta sudah kita seleksi dan siap mengikuti program tahap pertama ini program hapus tato,” tuturnya.

Untuk persyaratan hafalan Surah Ar-Rahman, lanjut dia, peserta bisa mencicilnya sesuai dengan kemampuan masing-masing. “Kita ingin membantu mereka untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved