Pendiri Dynamic Agency Indonesia Bagikan Tips dan Strategi Pemasaran Digital Kepada Wirausahawan

termasuk jasa pengiriman online seperti GrabExpress, pertumbuhan bisnis akan semakin mudah dan cepat

Pendiri Dynamic Agency Indonesia Bagikan Tips dan Strategi Pemasaran Digital Kepada Wirausahawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
GrabExpress gelar pelatihan pemasaran digital dan kiat sukses membangun bisnis masa kini di Rumah Datok, Jalan Sidas, Pontianak, Sabtu (6/4/2019) pagi. 

Pendiri Dynamic Agency Indonesia Bagikan Tips dan Strategi Pemasaran Digital Kepada Wirausahawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengajak wirausahawan lokal di Kota Khatulistiwa, Pontianak, untuk mengembangkan bisnis mereka.

Dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital dan kiat sukses membangun bisnis masa kini dengan tema “Usaha Lancar Bareng GrabExpress" di salah satu merchant Tribun Family Card (TFC) Rumah Datok, Jalan Sidas, Pontianak, Sabtu (6/4/2019) pagi.

Pendiri Dynamic Agency Indonesia Dayang Melati, yang memiliki sejumlah unit usaha dan menjadi salah satu pembicara dalam pelatihan ini.

Baca: Bulog Mulai Sasar Pasar Kaum Milenial di Kalbar

Baca: Berawal Dari Coba-coba, Dini Akhirnya Punya Hobby yang Dibayar

“Penerapan strategi pemasaran digital yang tepat dapat mendorong akselerasi bisnis UMKM. Selain biaya promosi yang lebih fleksibel, pemasaran digital juga lebih efektif dan efisien," ungkapnya.

Melalui pelatihan hari ini kata dia, saya berharap dapat para pelaku UMKM di Pontianak dapat memperoleh informasi bermanfaat untuk mengembangkan bisnis mereka.

"Dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan di era digital ini, termasuk jasa pengiriman online seperti GrabExpress, pertumbuhan bisnis akan semakin mudah dan cepat," katanya.

Saat ini kata dia, layanan GrabExpress telah tersedia di 139 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, dan tersedia di platform Tokopedia, Bukalapak, K24klik, dan lain-lain.

Pengguna di Pontianak dapat menikmati layanan GrabExpress menggunakan armada GrabBike dengan berbagai fitur termasuk:

Interface lebih ramah: Alur pemesanan yang telah diperbarui dengan tampilan lebih mudah dan sederhana. Daftar kontak telepon yang tersimpan pada ponsel cerdas kini juga terintegrasi langsung dengan aplikasi Grab, memudahkan memilih dan mengisi rincian kontak penerima barang saat melakukan pemesanan layanan.

Baca: Kunjungi Panti Sosial Lansia, Dit Binmas Polda Kalbar Sumbang Tongkat dan Kursi Roda

Halaman
12
Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved