Borneo Expo Gandeng REI Kalbar Untuk Kegiatan Pameran Nasional

Isnaini mendukung dengan harapan besar kegiatan ini agar bisa dikenal masyarakat yang ingin mencari properti dan juga aset

Borneo Expo Gandeng REI Kalbar Untuk Kegiatan Pameran Nasional
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Ketua DPD REI Kalbar, Isnaini dalam kegiatan Borneo Expo di Pontianak Convention Centre, Kamis (28/3/2019). 

Borneo Expo Gandeng REI Kalbar Untuk Kegiatan Pameran Nasional

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Bentuk sinergitas yang dilakukan dari PT Aaliya Cipta Pradan dengan mengadakan Roadshow Pameran Nasional Borneo Expo yang kini ada di Kota Pontianak, tepatnya di Pontianak Convention Centre (PCC), Kamis (28/3/2019).

Kegiatan kali ini dengan menggandeng Real Estate Indonesia (REI) Kalbar sebagai mitra properti dan juga untuk memperkenalkan produk unggulan nusantara seperti perdagangan, pariwisata, Koperasi dan UMKM serta industri kreatif yang ada di Kalbar.

Ketua DPD REI Kalbar, Isnaini mendukung dengan harapan besar kegiatan ini agar bisa dikenal masyarakat yang ingin mencari properti dan juga aset dalam pembangunan infrastruktur penjualan di wilayah Kalbar serta kota lainnya.

Baca: Borneo Expo Pameran Nasional Targetkan 100 Unit Rumah

Baca: Pontianak Jadi Kota ke Empat Pameran Nasional Bertajuk Borneo Expo 2019

Baca: Buka Borneo Expo, Edi Kamtono Harap Pembangunan di Pontianak Lebih Berkembang

Baca: Tarian Pinangan Pembuka dalam Acara Pameran Nasional Borneo Properti Expo 2019 di PCC

"Kita buat strategi yang mendukung untuk kegiatan Expo properti seperti ini, agar dengan adanya kegiatan Properti, semakin banyak masyarakat yang datang untuk berkunjung ke setiap stand untuk melihat properti apa yang dibutuhkan," ujarnya.

Selain itu, Isnaini menyebutkan bahwa kegiatan Borneo Expo ini juga mendukung teman-teman yang tergabung di REI Kalbar guna saling bertukar informasi dan men-share produk baik itu dari Kota Pontianak dan daerah lainnya.

Tambahnya, produk yang ditawarkan juga sangat bervariatif. Kegiatan yang digelar di PCC agar memudahkan masyarakat untuk langsung mengenal bahwa Expo Properti juga mendukung kebutuhan masyarakat menengah kebawah bahwa setiap masyarakat berhak atas aset di masa depan dengan mendukung setiap kebutuhan pembangunan rumah sampai masa yang akan datang.

"Kita berharap kegiatan ini bisa terus diterima masyarakat dan di pasaran untuk menjual produk-produk yang ada di Kalbar, dan terus meningkatkan daya saing yang semakin tinggi akan kebutuhan rumah, walupun sebagian besar masyarakat Kalbar masih banyak yang mengontrak," katanya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved