Staf Ahli Mewakili Bupati Sintang Buka Seleksi Paskibraka Tahun 2019

Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syarifuddin mewakili Bupati Sintang membuka kegiatan seleksi Pasukan

Staf Ahli Mewakili Bupati Sintang Buka Seleksi Paskibraka Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syarifuddin mewakili Bupati Sintang membuka kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sintang tahun 2019 di Stadion Baning Sintang, Jumat (15/3/2019) kemarin. (ist) 

Staf Ahli Mewakili Bupati Sintang Buka Seleksi Paskibraka Tahun 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syarifuddin mewakili Bupati Sintang membuka kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sintang tahun 2019 di Stadion Baning Sintang, Jumat (15/3/2019) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan wadah positif untuk belajar dan membentuk karakter para pemuda dan pemudi kita. Tentunya menjauhkan anak muda kita dari menghabiskan waktu dengan gadget, narkoba dan pergaulan bebas," katanya.

Baca: Sebanyak 200 Pelajar SMA Ikuti Seleksi Pakibraka Tingkat Kabupaten Sintang

Baca: Kalbar 24 Jam - Fakta Sabu 100 Kg, TKI Korban Pembunuhan di Malaysia, Hingga Kebakaran di Meliau

Baca: Teledor Parkirkan Kendaraan, Sepeda Motor Milik Pelajar di Serawai Nyaris Raib

Syarifuddin mengingatkan kepada para peserta untuk mempergunakan seleksi ini dengan baik. Ia berharap agar mereka tidak hanya menjadi wakil dari kecamatan saja tapi dapat membawa nama Sintang hingga ke tingkat nasional.

“Saya juga mengingatkan kepada para pelatih dan panitia seleksi, agar dapat berlaku jujur dan adil dalam memilih peserta ya. Jangan pandang siapa dan darimana mereka berasal karena mereka semua putra-putri terbaik Sintang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved