Simpan di Garasi Mobil, Lima Ekor Kucing Persia Miliknya Raib, Pelaku Dilumpuhkan Dengan Tembakan

Seorang mahasiswi bernama Ummuhany (22) warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan

Simpan di Garasi Mobil, Lima Ekor Kucing Persia Miliknya Raib, Pelaku Dilumpuhkan Dengan Tembakan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka pelaku pencurian atas nama Herul (22) (Residivis) beserta barang bukti dua ekor kucing persia. 

Simpan di Garasi Mobil, Lima Ekor Kucing Persia Miliknya Raib, Pelaku Dilumpuhkan Dengan Tembakan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang mahasiswi bernama Ummuhany (22) warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar  Serasan, Kecamatan Pontianak Timur melaporkan telah kehilangan dua ekor kucing persia warna kuning keemasan, pada Rabu (13/3/2019).

Ummuhany menyimpan lima ekor kucing miliknya dalam kandang di garasi rumahnya, dimana empat diantaranya jantan dan satu betina, dengan warna berbeda-beda.

Kucing miliknya ditinggal tidur oleh Ummuhany, namun alangkah terkejut ketika ia bangun melihat lima ekor kucingnya sudah raib tanpa jejak.

Baca: KRONOLOGI Oknum Caleg Marah-marah, Pukul Petugas Bea Cukai dan Keluarkan Kata-kata Jorok

Baca: Member BTS Kembali di Puncak! Inilah 30 Anggota Boy Grup dengan Reputasi Brand Tertinggi Maret Ini

Baca: Meimei Kalbar 2019, Ternyata Banyak Belajar Dari Anak-anak

Sempat dikira lepas, ia mencari kesekitar rumah, namun tidak menemukan, akhirnya ia melaporkan ke Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan bahwa ada warganya yang telah kehilangan dua ekor kucing persia.

"Kemudian pada hari itu juga, kita mendapat laporan dari anggita Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara bahwa mereka telah mengamankan seorang residivis bernama Herul (22) alias Kacong Badut yang diduga melakukan pencurian dua ekor kucing persia milik korban," paparnya.

Kompol Suhar mengatakan, sekira pukul 17.30 ia mendapat laporan dari Polsek Utara bahwa telah diamankan pelaku pencurian kucing, kemudian anggotanya langsung meluncur menuju lokasi.

"Pelaku yang saat itu sudah dilumpuhkan dengan tembakan oleh Reskrim Polsek Utara saat di interogasi memgakui perbuatannya, bahwa ia telah mencuri lima ekor kucing milik korban," ujar Kompol Suhar.

Namun pihak kepolisian hanya menemukan dua ekor kucing milik korban, dan langsung mengamankan tersangka sekaligus barang bukti untuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved