Cari Perlengkapan Sanitary Merek Padova, Studio Bangunan Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen

Kualitas dari merek Padova inipun tak perlu di ragukan lagi, ketika dipegang aneka keran dan shower merek Padova ini terasa sangat Solid dan kokoh

Cari Perlengkapan Sanitary Merek Padova, Studio Bangunan Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen - aneka-kran-dan-shower-merek-padova-yang-di-tunjukan-ayu-di-studio-bangunan.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
aneka Kran dan Shower Merek Padova yang di tunjukan Ayu di Studio Bangunan, Supermarket bahan Bangunan.
Cari Perlengkapan Sanitary Merek Padova, Studio Bangunan Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen - aneka-kran-dan-shower-merek-padova-yang-di-tunjukan-ayu-di-studio-bangunan01.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
aneka Kran dan Shower Merek Padova yang di tunjukan Ayu di Studio Bangunan, Supermarket bahan Bangunan.

Cari Perlengkapan Sanitary Merek Padova, Studio Bangunan Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Studio Bangunan, sebuah Supermarket Bahan Bangunan yang terletak di jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, kabupaten Kubu Raya menyediakan berbagai bahan bangunan bagi warga masyarakat yang hendak membangun rumah.

Selain itu, Supermarket Bahan Bangunan yang letaknya tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak ini juga menjual berbagai interior rumah yang menarik, berkualiatas dan dengan harga yang masuk akal, di Supermarket inipun tersedia berbagai merek.

Termasuk pula untuk berbagai jenis peralatan sanitary, satu di antaranya, adalah aneka peralatan sanitary merek Padova yang bisa dipilih konsumen di supermarket bahan bangunan itu.

Padova sendiri dikenal sebagai merek produk sanitary berkualitas tinggi, namun dengan harga yang ekonomis dan sangat terjangkau.

Baca: TERPOPULER - Gaya Hidup Bupati Cantik Pandeglang, Juventus & Manchester City, Hingga Seungri BIGBANG

Baca: Kalbar 24 Jam - Tahanan Masuk Islam, Video Kecelakaan di Siantan Hingga Oknum Guru Cabuli Siswinya

Bentuk Keran dan shower dari Merek Padova yang di pajang di Studio Bangunan ini inipun kekinian dan berkesan mewah.

"Mulai dari stop keran model T, keran wastafel, hingga keran cabang. Selain itu ada juga keran khusus untuk kitchen sink, lalu keran fleksibel, tempat tisu untuk yang di kamar mandi juga ada,"ungkap Ayu, karyawan Studio Bangunan.

Berbagai keran yang berkesan mewah ini, pastinya bila di pasang di kamar mandi akan kalian, akan menambah keindahan di kamar mandi.

Kualitas dari merek Padova inipun tak perlu di ragukan lagi, ketika dipegang aneka keran dan shower merek Padova ini terasa sangat solid dan kokoh.

Karena memang selain di buat dengan bahan Stenlis yang kuat, aneka keran dan shower merek Padova ini dicampur dengan bahan Kuningan yang membuat terasa sangat kokoh dan kuat saat di pegang, sehingga dapat awet tahan akan korosi / karat hingga bertahun - tahun

"Ini bahannya ada campuran dari Kuningan juga, di Kuningan dibagian dalamnya, jadi lebih kuat, dari merek yang lain,"jelasnya.

Studio Bangunan juga akan memberikan diskon hingga 30%, bagi yang membeli perlengkapan kamar mandi merek Padova yang menyediakan aneka Kran dan shower atau peralatan Sanitary.

Baca: Kalbar 24 Jam - Tahanan Masuk Islam, Video Kecelakaan di Siantan Hingga Oknum Guru Cabuli Siswinya

Baca: Jelang Pemilu 2019, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri Paparkan Tiga Strategi Cooling System

Baca: Bulog Sintang Sudah Mampu Serap 16 Ton Beras Dari Petani Dalam Program Serap Gabah Petani

"Untuk harga, kalau keran, dari Rp 20 ribuan aja, ada yang Rp 60 an ribu, ada yang seratus ribu lebih, dan untuk Shower set 3 fungsi, Show mixer, kran tembok, harganya di atas satu jutaan, dan untuk Padova ini, ada diskon sampai 30 persen, lalu untuk keran dan aksesoris juga ada yang di diskonnya,"katanya.

Kemudian, di aneka kran dan Shower Merek Padova inipun ada pula yang bergaransi, dan Pihak Padova sendiri berani memberikan Garansi hingga 1 tahun.

Jadi bagi kalian yang memang berkenginan melakukan renovasi Kamar Mandi dan Dapur, atau pun yang sedang membangun rumah, merek Padova ini patut di perhitungkan.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved