Pemilu 2019

KPU Sintang Yakini Festival Bintang Pelajar Bisa Tarik Simpati Kaum Millenial Pada Pemilu 2019

Guna mensukseskan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang menggelar Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang

KPU Sintang Yakini Festival Bintang Pelajar Bisa Tarik Simpati Kaum Millenial Pada Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Hazizah menyampaikan sambutan pada pembukaan Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Sintang, Sabtu (9/3/2019) pagi 

KPU Sintang Yakini Festival Bintang Pelajar Bisa Tarik Simpati Kaum Millenial Pada Pemilu 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Guna mensukseskan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang menggelar Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Sintang, Sabtu (9/3/2019) pagi.

Ketua KPU Kabupaten Sintang Hazizah menyampaikan bahwa festival ini adalah cara KPU melakukan sosialisasi pelaksanaan pemilu untuk kalangan anak muda agar ikut mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi.

“Tujuannya adalah supaya pelajar dan kaum milenial lainnya tidak apatis pada pemilu ini. KPU berasumsi kegiatan ini bisa menarik simpati kaum milenial. Kami selingi dengan sosialisasi kepada kaum milenial yang hadir," jelasnya.

Baca: Bupati Jarot Ajak Kaum Millenial Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2019

Baca: Festival Bintang Pelajar Pemilu KPU Kabupaten Sintang Diikuti 34 Pelajar Bertalenta

Baca: Rabiah Assegaf : Bawa Bekal Hemat dan Sehat

Dia menjelaskan bahwa Festival Bintang Pelajar Pemilu se-Kabupaten Sintang kali ini yang ikut mendaftar itu ada 35 orang, namun dalam proses selanjutnya ada satu orang mundur sehingga yang ikut festival hanya 34 orang.

Menurut Hazizah jumlah peserta sebanyak 34 orang ini secara kebetulan sesuai dengan jumlah pemilih kaum milenial sebesar 34 persen di Indonesia.

“Per hari ini 9 Maret 2019, tersisa 39 hari lagi menuju hari pelaksanaan Pemilu. Kami mengharapkan agar peserta tidak putus asa jika tidak terpilih menjadi pemenang pada festival bintang pelajar ini,” terang Hazizah.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved