Pemilu 2019

Festival Bintang Pelajar Pemilu KPU Kabupaten Sintang Diikuti 34 Pelajar Bertalenta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang menyelenggarakan Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang

Festival Bintang Pelajar Pemilu KPU Kabupaten Sintang Diikuti 34 Pelajar Bertalenta
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang, Hazizah menyampaikan sambutan pada pembukaan Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Sintang, Sabtu (9/3/2019) pagi. 

Festival Bintang Pelajar Pemilu KPU Kabupaten Sintang Diikuti 34 Pelajar Bertalenta

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang menyelenggarakan Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang yang dihadiri Bupati Sintang, Jarot Winarno bertempat di Gedung Kesenian, Sabtu (9/3/2019) pagi.

Dalam pelaksanaan Festival Bintang Pelajar Pemilu Se-Kabupaten Sintang diikuti oleh 34 pelajar Se-Kabupaten Sintang dan yang menjadi pemenang akan tampil pada malam konser KPU pada 16 Maret 2019 mendatang.

Baca: Rabiah Assegaf : Bawa Bekal Hemat dan Sehat

Baca: Berikut Jadwal Semifinal Kompetisi Sepak Bola U-15

Baca: Pantak Classic ‎Rock 2019 Ajang Silahturahmi Paguyuban Pantak Kalbar

Hadir dalam pembukaan festival tersebut, Kapolres Sintang, Ketua KPU Kabupaten Sintang dan anggota, Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang, Kasdim 1205 Sintang, Ketua Pengadilan Negeri Sintang, panitia, para peserta dan penonton.

Pada Festival Bintang Pelajar Pemilu tersebut, penampilan dan suara 34 peserta tersebut dinilai oleh tiga orang juri yakni Agus Irwansyah, Winda Wulandari dan Harul MR.

Sebanyak 34 peserta akan membawakan dua lagu berturut-turut yakni lagu wajib yakni Jingle KPU dan lagu pilihan yang oleh KPU memberikan kebebasan untuk menyanyikan lagu apa saja.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved