Mercure-Ibis Luncurkan Program Apa Kabar Kalimantan

Rudin memastikan tak hanya soal makanan dan minuman saja, tapi hotel juga harus memberikan penawaran yang baru terkait social event.

Mercure-Ibis Luncurkan Program Apa Kabar Kalimantan
TRIBUN FILE/ISTIMEWA
Manajemen Mercure Pontianak City Center dan Ibis Pontianak City Center berfoto bersama jurnalis Pontianak usai memperkenalkan Program Apa Kabar Kalimantan di Ibis Kitchen, Selasa (5/3/2019). Program Apa Kabar Kalimantan akan menghadirkan menu berbeda tiap dua bulan sekali di jaringan hotel milik Accor tersebut. 

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK –  Mercure Pontianak City Center bersama Ibis Pontianak City Center sebagai bagian dari jaringan Accor Hotels Regional Kalimantan meluncurkan program Apa Kabar Kalimantan, Selasa (5/2).

General Manager Mercure & Ibis Hotel Pontianak, Rudin Ruslan menjelaskan program ini sebenarnya sangat terkait dengan  promosi makanan dan minuman yang ada di seluruh hotel-hotel jaringan Accor di Kalimantan.

Baca: Telkomsel Ajak Milea di Meet & Greet Dilan 1991 di Pontianak

Baca: Bahas Andi Arief di ILC, Mantan Deputi BNN Benny Mamoto Tegaskan Narkoba Senjata Perusak Massal

Masing-masing di Banjarmasin ada Novotel dan Mercure, sementara di Balikpapan ada Novotel dan Ibis, lalu untuk Pontianak ada Mercure dan Ibis.

“Jadi enam hotel yang ada ini, kita setiap dua bulan sekali harus membuat program food and beverage beda-beda,” ujarnya saat kumpul bersama jurnalis Pontianak, di Ibis Kitchen, Selasa malam.

Rudin memastikan tak hanya soal makanan dan minuman saja, tapi hotel juga harus memberikan penawaran yang baru terkait social event.

“Kita harus bikin penawaran yang selalu baru untuk wedding package, ulangtahun dan lainnya. Lalu untuk di lounge, kita sajikan juga smoothies. Kalau di Mercure ada tiga jenis smoothies, maka di Ibis juga akan ada tiga jenis,” jelasnya.

Memasuki bulan ke-3 ini, Ibis sendiri akan menggeluarkan tema kuliner Asian Cuisine. Menu yang akan disajikan bisa dari China, Vietnam, Malaysia akan hadir menemani pengunjung tiap Jumat dan Sabtu malam.

“Pengunjung cukup mengeluarkan Rp 79.900 per pax sudah bisa menikmati makanan tersebut, serta menikmati live music. Bahkan pengunjung yang ingin bernyanyi dipersilakan. Ini sesuai dengan konsep Ibis yang lebih simple dan easy. Makanya di sini cocok sekali untuk ajang kumpul arisan bahkan merayakan Ultah,” papar Rudin.

Executive Assistant Manager Novotel Ibis Balikpapan, Ulysses Jeffrey yang turut hadir menuturkan bahwa program Apa Kabar Kalimantan juga turut dilaksanakan di Balikpapan.

“Saya beruntung bisa hadir di sini dan bertemu dengan teman teman media untuk menjelaskan soal program tersebut sehingga akan semakin menambah informasi bagi teman-teman apa saja yang telah dilakukan oleh hotel jaringan Accor tersebut,” sampainya.

Dalam kesempatan tersebut, awak media juga mencicipi menu-menu yang disiapkan oleh Chef Mercure Pontianak Sumangun Wijaya dan Chef ibis Pontianak Muhamad Ismail .

Menariknya live cooking dihadirkan di sana untuk menambah semarak acara ramah tamah tersebut. Sekedar informasi saja, bahwa live cooking ini hanya bisa dinikmati di Mercure Pontianak. 

Mercure Pontianak pun menawarkan Waroeng A la Minute setiap Jumat malam. Cukup dengan Rp 110 ribu per pax, pengunjung sudah bisa makan sepuasanya. 

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved