Millenial Road Safety Festival

Edi Kamtono: Melalui MRSF, Minimalisir Angka Laka Lantas

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, berharap melalui Millenial Road Safety Festival (MRSF)....................

Edi Kamtono: Melalui MRSF, Minimalisir Angka Laka Lantas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Anggota DPRRI, Erwin, Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Kapolda Kalbar, Didi Haryono. 

Citizen Reporter
Jimmy Ibrahim
Humas Pemkot Pontianak

Edi Kamtono: Melalui MRSF, Minimalisir Angka Laka Lantas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, berharap melalui Millenial Road Safety Festival (MRSF) ini, Kota Pontianak sebagai kota yang berkembang dengan pertumbuhan kendaraan yang begitu pesat, angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan seminimal mungkin.

Lebih dari 60 ribu orang tumpah ruah pada puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) di depan Taman Alun Kapuas Jalan Rahadi Usman, Minggu (3/3/2019).

“Kuncinya adalah kesabaran dan kepatuhan dalam mengendarai kendaraan dengan mentaati rambu-rambu serta tertib dalam berlalu lintas. Kalau ini kita terapkan bersama-sama, kita yakin bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ungkapnya.

Baca: Danlanud Harry Hadisoemantri Hadiri Jalan Sehat MRSF Polres Bengkayang

Baca: Resep Nugget Pisang, Mudah Banget Membuatnya!

Baca: Selamatkan Generasi Millenial, Kapolda Kalbar Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

Dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas, terutama dari kalangan Millenial, pihaknya terus melakukan pembinaan kepada para siswa di sekolah-sekolah bagi mereka yang masih dibawah umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), agar tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Bahkan secara rutin pihaknya melakukan penertiban dengan merazia sejumlah kendaraan siswa yang sengaja diparkir di luar lingkungan sekolah.

“Kita juga bekerja sama dengan Polresta Pontianak untuk terus mensosialisasikan betapa pentingnya mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved