Pasca Serahkan SK Pengangkatan Pada CPNS, Midji Intruksikan Seluruh CPNS Dapat Segera Bekerja

Gubernur Kalbar Sutarmidji meminta seluruh ASN yang barus saja menerima SK pengangkatan sebagai CPNS di lingkungan Pemprov Kalbar

Pasca Serahkan SK Pengangkatan Pada CPNS, Midji Intruksikan Seluruh CPNS Dapat Segera Bekerja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY PRABOWO RAHINO
Gubernur Kalbar H Sutarmidji saat diwawancarai awak media usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati-Wakil Bupati Kubu Raya masa jabatan 2019-2024 Muda Mahendrawan-Sujiwo dan Bupati-Wakil Bupati Sanggau masa jabatan 2019-2024 Paulos Hadi-Yohanes Ontot (PH-YO) di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Kota Pontianak, Minggu (17/2/2019). 

Pasca Serahkan SK Pengangkatan Pada CPNS, Midji Intruksikan Seluruh CPNS Dapat Segera Bekerja

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar Sutarmidji meminta seluruh ASN yang barus saja menerima SK pengangkatan sebagai CPNS di lingkungan Pemprov Kalbar untuk dapat segera bekerja. Jumat (1/3/2019)

"Saya berharap mereka segeralah bekerja dengan baik, guru jadilah guru yang selalu dinanti kehadiranya di kelas, yang dokter berilah pelayanan terbaik berdasarkan nuraninya, dan begitu juga dengan tenaga penyelenggara lainya," ujarnya.

Baca: KPU Sambas Gelar Pelipatan Surat Suara

Baca: Seleksi Duta Pariwista, Cicilia: Mengikuti Standar Nasional

Baca: Muda Sampaikan Program Pariwista Kepada Duta Pariwista Kubu Raya

Menurut Sutarmidji, mereka yang barus saja dinyatakan lulus pada perekrutan CPNS beberapa waktu lalu harus dapat memberikan kontribusi terhadap proses perecepatan-percepatan pembangunan dan pelayanan pemerintahan di Kalbar.

"Adanya revolusi industri ke 4.0 ini harus diikuti dengan percepatan pelayanan dari segala aspek. Kalau tidak cepat tidak akan bisa," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved