Komunitas Xing Fu Kembali Berbagi Kasih

Komunitas Xing Fu kembali melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada saudara-saudara yang kurang beruntung khususnya di Pontianak Kalimantan Barat

Komunitas Xing Fu Kembali Berbagi Kasih
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas Xing Fu di jalan Merdeka Timur 

Citizen Reporter
Ketua Komunitas Xing Fu
Yap Cie Hun

Komunitas Xing Fu Kembali Berbagi Kasih

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Xing Fu kembali melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada saudara-saudara yang kurang beruntung khususnya di Pontianak Kalimantan Barat.

Pada hari Minggu (24/02/2019) atas rekomendasi dari saudara Ng Tiak Tong, Komunitas Xing Fu membesuk Ciu Kheng Yak (63) yang menderita sakit paru-paru di RS. Kharitas Bhakti.

Sesampainya disana tanda kasih diserahkan oleh saudara Ng Tiak Tong, Lim Hak Kwang, Djono, saudari Liu Jam Siat, Lili Aling dan Cia Soi Hun.

Baca: Dewan Pimpinan MUI Kalbar Keluarkan Imbauan Pemilu 2019

Baca: Selama 2019, Ada 6 Kasus DBD di Kecamatan Muara Pawan

Baca: Mahasi‎swa Universitas Pertahanan Kunjungi Lantamal XII Pontianak

Masih pada hari yang sama, Minggu (24/02) seorang penjaga Pekong di JLn. Setia Budi, Ng Khun Chai (57) menderita sakit diabetes komplikasi.

Hal tersebut direkomendasikan oleh Handoko Salim, dan Tim Xing Fu memberikan kasih yang diserahkan oleh saudara Djono, Lim Siak Kwang, Tan Yam Pheng, Lo Sui Tek, Tan Yam Chuan dan Handoko Salim.

Selanjutnya Tim Xing Fu juga mengunjungi rumah Djiau Hong Khun (51) yang menderita sakit tumor, yang beralamat di Jln. Merdeka Timur Gg Bersatu No 12.

Tanda kasih diserahkan oleh saudara Yap Sen Sen, Benny Tunggal, Lo Heng Cui, saudari Tjong Mun Lie dan Lutju.

Terakhir atas rekomendasi dari saudara Ng Po Chai, Komunitas Xing Fu melanjutkan perjalanan menuju ke Jln. Parit Gado Pal IX, yaitu tempat kediaman Lim Jan Chiung (45) yang menderita sakit pada kakinya akibat kecelakaan.

Tanda kasih diserahkan oleh saudara Ng Po Chai, Cong Se Phin, Lim Hak Kwang, Lo Sau Khiong, Lim Weng Khun, saudari Siau Lie Sie, Juliana Wijaya dan Sulyana.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved