Exstra Joss Hadir untuk Masyarakat, Semarakkan Momen Imlek Dengan Menggelar Pertandingan Barongsai

melalui kegiatan seperti ini ia berharap bisa menyatukan masyarakat dari berbagai daerah untuk terus menjaga dan melestarikan setiap budaya.

Exstra Joss Hadir untuk Masyarakat, Semarakkan Momen Imlek Dengan Menggelar Pertandingan Barongsai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDI ASRI GITA UTAMI
Ribuan orang memadati Vihara Kon Djim Thong di jalan Gusti Situt Machmud, Minggu (24/2/2019) 

Exstra Joss Hadir untuk Masyarakat, Semarakkan Momen Imlek Dengan Menggelar Pertandingan Barongsai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Menyemarakkan momen Imlek dan Cap Go Meh 2019. Extra Joss yang merupakan  produk unggulan dari PT Bintang Toedjoe menggelar kerjasama dengan Yayasan Vihara Kon Djim Thong di jalan Gusti Situt Machmud, Minggu (24/2/2019)..

Area Manager PT Bintang Toedjoe cabang Pontianak, Handoyo Prasetia mengatakan ExtraJoss melalui cara yang unik hadir untuk membakar jiwa kompetisi para laki di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut,  ada sepuluh peserta yang mengikuti pertandingan Barongsai dimana Tim penyelenggara yaitu ExtraJoss hanya memilih tiga penampilan terbaik yang diantaranya adalah:

Juara 1, grup barongsai tenaga baru B
Juara 2 grup barongsai tenga baru A dan
Juara 3 grup barongsai mutiara. 

Baca: Terduga Pelaku Penganiyaan Terhadap Nikolas Ditangkap Polisi, Ini Orangnya

Baca: Bangkitkan Semangat Laki, Exstra Joss Gelar Pertandingan Barongsai

"Semua aksi dan penampilan tarian sekaligus olahraga yang mereka pertunjukkan itu sangat memukau. Banyak juga masyarakat yang antusias untuk melihat pertandingan ini, tetapi kita sudah memilih sendiri tim penjurian untuk dinilai dan kita hanya memilih tiga juara dari sepuluh tim Barongsai," terangnya.

Handoyo juga mengatakan, melalui kegiatan seperti ini ia berharap bisa menyatukan masyarakat dari berbagai daerah untuk terus menjaga dan melestarikan setiap budaya.

Maka dengan semangat Laki itupun, lanjutnya, ExtraJoss akan terus hadir bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia dengan mengembalikan energi yang positif. 

Tidak lupa ia mengingatkan bahwa kegiatan ini digelar di 21 titik yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 16 Februari sampai tanggal 4 Maret 2019 yang mana PT Bintang Toedjoe juga memamerkan produknya yaitu diantaranya Komix (Herbal), Bejo Masuk Angin, dan Puyer 16 Bintang Toedjoe. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved