Bangkitkan Semangat Laki, Exstra Joss Gelar Pertandingan Barongsai

Dengan mengambil tema Exstra Joss Sport Energy Laki, Extra Joss dipercaya sebagai Brand terpercaya Market Leader Minuman Energy di Indonesia

Bangkitkan Semangat Laki, Exstra Joss Gelar Pertandingan Barongsai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDI ASRI GITA UTAMI
Ribuan Masyarakat ikut hadir Semarakkan Momen Imlek dari Exstra Joss di Vihara Kon Djim Thong, Minggu (24/2/2019) 

Bangkitkan Semangat Laki, Exstra Joss Gelar Pertandingan Barongsai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengambil momen Imlek dan Cap Go Meh 2019, Extra Joss yang merupakan produk unggulan dari PT Bintang Toedjoe menggelar kerjasama dengan Yayasan Vihara Kon Djim Thong dalam kegiatan pertandingan Barongsai yang berhadiah Angpao Raksasa.

Terlihat ribuan orang memadati Vihara Kon Djim Thong yang berada di jalan Gusti Situt Machmud untuk menyaksikan pertandingan Barongsai yang digelar oleh PT Bintang Toedjoe tersebut.

Area Manager PT Bintang Toedjoe cabang Pontianak, Handoyo Prasetia mengatakan ExtraJoss melalui cara yang unik hadir untuk membakar jiwa kompetisi para laki di Indonesia. Hal ini diungkapkannya dalam kegiatan Pertandingan Barongsai yang digelar di halaman Vihara.

Baca: Ahmad Fatoni: Eksekusi Mati kewenangan Pusat, kita Hanya Pelaksana

Baca: Abdul Rahim: Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Perlu Pendataan Yang Lebih Komprenhensif

"Dengan mengambil tema Exstra Joss Sport Energy Laki, Extra Joss dipercaya sebagai Brand terpercaya Market Leader Minuman Energy di Indonesia dengan membakar jiwa kompetisi para Laki untuk mencurahkan energi-nya berkompetisi dalam pertandingan barongsai yang merupakan perpaduan antara seni tarian dan juga olahraga," paparnya, Minggu (24/2/2019).

Lanjutnya, tema ExtraJoss Sport Energy Laki diangkat untuk menyambut pesta-pesta olahraga yang diadakan di 2018, terutama Asian Games yang menjadi ajang yang membanggakan bagi Indonesia.

"Hadirnya kegiatan ini di Vihara Kon Djim Thong sekaligus untuk menyemarakkan momen yang baru kita rasakan yaitu Imlek dan Cap Go Meh. Maka dengan kegiatan ini, kita lakukan upaya untuk terus mengingat budaya dan menyatukan semua suku dimana pertandingan ini dibuka untuk umum dan dapat dilihat oleh seluruh masyarakat yang ada di sekitar lingkungan ini berada," ujarnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved