Pertamina Sosialisasikan Program Berkah Energi Pertamina di Imlek dan Cap Go Meh 2019

Kurang lebih ada 30 transaksi dari LPG 3 kilo ditukar tabungnya ke 5,5 kilo dengan diberikan harga promo khusus.

Pertamina Sosialisasikan Program Berkah Energi Pertamina di Imlek dan Cap Go Meh 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Stan Pertamina pada pameran perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2019 di Stadion Kridasana, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat. Ist 

Pertamina Sosialisasikan Program Berkah Energi Pertamina di Imlek dan Cap Go Meh Singkawang 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pertamina menjadi satu di antara official sponsor perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2019 di Kota Singkawang.

Memeriahkan perayaan, Pertamina menyiapkan stand pada pameran di Stadion Kridasana, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.

Pertamina selaku BUMN mendukung secara langsung dengan menjadi bagian sponsor dan secara tidak langsung dengan memenuhi kebutuhan masyarakat di sana.

"Pertama support kegiatan pemerintahan daerah. Ini salah satu bagian kita disamping memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Sales Executive Retail VI Pertamina Pontianak, Benny Hutagaol, Rabu (20/2/2019).

Baca: Presiden Meksiko Naik Pesawat Komersil, Polisi dan Pramugari Gemetar

Baca: Over Kapasitas, Menkumham: Mayoritas Diisi Narapidana Kasus Narkoba

Pertamina memberikan kesempatan bagi warga yang selama ini menggunakan LPG 3 kilo yang mau berbalik ke 5,5 kilo atau 12 kilo dengan program.

Kurang lebih ada 30 transaksi dari LPG 3 kilo ditukar tabungnya ke 5,5 kilo dengan diberikan harga promo khusus.

Pertamina juga mensosialisasikan program Berkah Energi Pertamina (BEP). Setiap hari pertamina mencari konsumen yang mau registrasi nomor baru.

Rata-rata ada 30 nomor baru yang terdaftar selama pameran. Konsumen yang menggunakan BBM jangan lupa minta struknya di SPBU. "Lalu discan melalui aplikasi my Pertamina," tuturnya.

Berkah Energi Pertamina adalah program undian yang diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019 oleh Pertamina sebagai bentuk apresiasi kepada Pelanggan Pertamina yang telah setia menggunakan produk Pertamina.

Halaman
1234
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved