Konfercab XVII Cabang Sintang dan Milad HMI ke-72 Lahirkan Pemimpin dan Program Baru

Kami selenggarakan forum untuk diskusi karena ada pemilihan ketua yang baru HMI Cabang Sintang,

Konfercab XVII Cabang Sintang dan Milad HMI ke-72 Lahirkan Pemimpin dan Program Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) XVII dan Milad ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sintang dilaksanakan di Balai Ruai, Kompleks Dumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Jalan Pembangunan, Sabtu (9/2/2019) kemarin. 

Konfercab XVII Cabang Sintang dan Milad HMI ke-72 Lahirkan Pemimpin dan Program Baru

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) XVII dan Milad ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sintang dilaksanakan di Balai Ruai, Kompleks Dumah Dinas Jabatan Bupati Sintang, Jalan Pembangunan, Sabtu (9/2/2019) kemarin. 

Ketua Panitia Penyelenggara Konferensi Cabang XVII HMI Cabang Sintang, Iskandar mengatakan bahwa kegiatan Konferensi Cabang ini  dilaksanakan dalam rangka untuk saling berdiskusi tentang program-program ke depan. 

“Kami selenggarakan forum untuk diskusi karena ada pemilihan ketua yang baru HMI Cabang Sintang, dan mencanangkan beberapa program-program ke depannya di bawah kepemimpinan Ketua HMI Cabang Sintang yang baru," katanya.

Baca: LP Maarif NU Kalbar Siap Lepaskan Kontingen ke Cibubur

Iskandar berharap dengan adanya Konferensi Cabang HMI yang ke-XVII dapat memberikan dampak positif ke depan bagi HMI sendiri.  itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan milad HMI yang ke-72 di Kabupaten Sintang.

“Kami harapkan dengan konferensi cabang saat ini di bawah kepemimpinan yang baru dapat membina mahasiswa menjadi lebih akademis, membina mahasiswa agar selalu mengabdi kepada masyarakat yang memiliki jiwa bertanggung jawab," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved