Mobil Terbaru di 2019, Wuling Mulai Pasarkan Almaz ke Kalbar

(Wuling) Almaz sudah masuk ke Kalbar Senin (04/02/2019). Unitnya juga sudah tersedia di showroom kami

Mobil Terbaru di 2019, Wuling Mulai Pasarkan Almaz ke Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Mobil Terbaru di 2019, Wuling Mulai Pasarkan Almaz ke Kalbar 

Mobil Terbaru di 2019, Wuling Mulai Pasarkan Almaz ke Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wuling kian agresif menancapkan kukunya di industri otomotif Indonesia. Setelah sukses dengan Confero dan Cortez di segmen L-MPV dan medium MPV, kini Wuling mulai masuki segmen pasar baru, Sport Utility Vehicles (SUV)

Hal ini setelah Wuling Almaz resmi diperkenalkan dan ditawarkan kepada konsumen Indonesia di kuartal pertama 2019 ini. Bahkan, Wuling Almaz kini juga telah mulai dipasarkan di Kalbar.

"(Wuling) Almaz sudah masuk ke Kalbar Senin (04/02/2019). Unitnya juga sudah tersedia di showroom kami," ungkap Branch Manager Wuling Pontianak, Marcela, Rabu (06/02/2019).

Baca: Segera Di-launching Resmi, Wuling Almaz Sudah Dipesan Puluhan Unit

Baca: 2019, Wuling Rencanakan Sebar Diler Baru

Ia mengungkapkan, keputusan Wuling memasarkan Almaz di Indonesia sendiri berangkat dari besarannya minat konsumen terhadap mobil bertipe SUV (sport) di Indonesia. SUV, menurutnya, memang jadi segmen dengan kontribusi yang cukup besar soal penjualan mobil di Indonesia.

Setali tiga uang, kondisi ini juga relatif sama di Kalbar. Di mana mobil-mobil bertipe SUV. Cukup beralasan katanya mengingat kondisi jalan dan kontur alam di Kalbar yang sangat cocok untuk mobil-mobil SUV.

Mobil terbaru yang dikeluarkan Wuling di 2019 ini, menurutnya, sangat mampu menjawab kebutuhan konsumen di Kalbar. Karenanya, iapun lantas mengaku optimis kehadiran Almaz akan mendapatkan sambutan positif konsumen.

Apalagi, katanya, Wuling Almaz jelas menawarkan berbagai keunggulan pada konsumen. Menjawab ekspektasi terhadap mobil SUV tangguh nan berkualitas.

Kualitas itu sendiri menurutnya bisa dilihat dari banyak sisi. Pada interior misalnya, mobil ini dipersenjatai dengan fitur-fitur entertainment yang sangat menarik macam head unit berukuran besar dan full touchscreen.

Lalu, pada langit-langitnya juga dipercantik dengan memasangkan panoramic roof plus sun roof khas mobil-mobil mewah. "Panoramic roof di Wuling Almaz ukuran yang paling luas di kelasnya," sambungnya.

Pada sisi eksterior, Wuling Almaz juga dipoles dengan tampilan super sporty. Menambah kesan gagah pada mobil medium SUV berkapasitas lima penumpang itu.

Baca: Terkait Tugas dan Fungsi, GMKI Pontianak Tunggu Kode Etik Pemantau dari Bawaslu

Baca: Samsung Galaxy S10 Versi Murah Bocor, Berikut Spesifikasi

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved