Samsung Galaxy S10 Versi Murah Bocor, Berikut Spesifikasi

Dipublikasikan oleh pembocor ulung, Rolandt Quandt.Ponsel ini kabarnya akan diberi nama Galaxy S10e, bukan Galaxy S10 Lite seperti bocoran

Samsung Galaxy S10 Versi Murah Bocor, Berikut Spesifikasi
KOMPAS.COM
Render Galaxy S10e bagian depan(Winfuture.de) 

Samsung Galaxy S10 Versi Murah Bocor, Berikut Spesifikasi  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, - Meski baru akan diperkenalkan pada 20 Februari mendatang, bocoran demi bocoran ponsel Samsung Galaxy S10 terus berseliweran di dunia maya. Kali ini, muncul bocoran tampang dan spesifikasi Galaxy S10 versi murah.

Kali ini bocoran anyar penampakan ponsel tersebut dipublikasikan oleh pembocor ulung, Rolandt Quandt. Ponsel ini kabarnya akan diberi nama Galaxy S10e, bukan Galaxy S10 Lite seperti bocoran yang banyak beredar.

Berdasarkan gambar render yang beredar, ponsel ini tampak memiliki desain bezel-less dengan tepian yang tipis. Galaxy S10e kabarnya akan mengusung layar seluas 5,8 inci dan jadi yang paling kecil di antara lini Galaxy S10 lainnya.

Di bagian depan, tampak sebuah lubang terpatri di ujung kiri atas bagian layar ponsel. Lubang tersebut tak lain adalah wadah untuk kamera depan.

Pada bagian belakang, Galaxy S10e terlihat mengusung kamera ganda yang diposisikan secara horizontal di bagian tengah. Jika dilihat sepintas, bagian belakang ponsel ini mirip dengan Galaxy Note 9 tapi dengan ukuran yang lebih kecil.

Belum diketahui berapa besar sensor kamera yang diusung. Namun menurut bocoran, kamera yang diusung mirip dengan milik Galaxy S9 dengan bukaan f/2.4 dan f/1.5 serta satu kamera lainnya berfungsi untuk telefoto.

Dari bocoran tersebut, tidak terlihat adanya sensor sidik jari baik pada bagian depan maupun belakang.

Baca: Polisi Belum Dapat Pastikan Penyebab Kebakaran Pabrik Tahu di Sintang

Baca: Ramai-ramai Pengurus Persija Mundur, The Jak Mania Ditinggal 4 Orang Lagi

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Kamis (7/2/2019), posisi sensor sidik jari Galaxy S10e kabarnya akan diletakkan pada bagian samping, merangkap dengan tombol power.

Sementara untuk chipset, seluruh lini Galaxy S10 kabarnya akan dibekali chipset Snapdragon 855 atau Exynos. Perbedaannya terletak pada ukuran RAM dan penyimpanan.

Halaman
12
Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved