Polda Kalbar Diharapkan Sosialisasi Keamanan Lalulintas Bisa Undang Lebih Banyak Komunitas Motor

Sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Pontianak antusias ikuti kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh pihak Direktorat Lalulintas Polda Kalbar

Polda Kalbar Diharapkan Sosialisasi Keamanan Lalulintas Bisa Undang Lebih Banyak Komunitas Motor
TRIBUN PONTIANAK/LEO PRIMA
Yamaha Vixion memang pas jika diubah tampilannya menjadi Yamaha R6.

Polda Kalbar Diharapkan Sosialisasi Keamanan Lalulintas Bisa Undang Lebih Banyak Komunitas Motor

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah komunitas motor yang ada di Kota Pontianak antusias mengikuti kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh pihak Direktorat Lalulintas Polda Kalbar.

Satu diantara komunitas yang hadir adalah Yamaha Vixion Club Indonesia Pontianak, selain itu adapula MX King dan komunitas lainnya.

Mereka mendapatkan sosialisasi Millenial Road Safety Festival guna mewujudkan millenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang. Kegiatan dilangsungkan di Kafe Rider, Jalan Veteran, Pontianak, Sabtu (19/1/2019) malam.

Baca: Live Streaming Piala Asia 2019 Babak 16 Besar, Jordania vs Vietnam - Thailand vs China

Baca: Jelang Imlek, Lampion Hiasi Berbagai Tempat di Sekadau

Baca: Jadwal Babak 16 Besar Piala Asia 2019, Nasib Dua Wakil Asia Tenggara Ditentukan Hari Ini

Satu diantara peserta dari komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Pontianak, Roky menuturkan ia sangat berterimakasih pada pihak kepolisian karena selama ini sudah memberikan arahan pada komunitasnya.

"Kami perlu bimbingan dan harus diberi tahu pada kami, supaya kami semakin paham dan mengerti bagaimana berkendara yang aman dan tidak melanggar aturan," ucap Roky saat memberikan pesan dan kesan.

Ia memberikan saran, pada pihak Polda Kalbar, agar dilakukan kegiatan serupa, mungkin perlu juga disampaikan mengenai Undang-undang lalulintas dan bagaimana berkendara yang baik.

Selain itu, bisa juga diberikan pelatihan bagaimana menolong orang dijalan, karena tak jarang saat melakukan touring bertemu dengan insiden dijalan.

"Kegiatan ini sangat bagus, semoga kedepan semakin meriah dan mengundang lebih banyak komunitas," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved