Studio Bangunan Hadirkan Lantai Vinyl Antibakteri dan Superkuat

Tak hanya produk standar, Studio Bangunan juga menawarkan lantai vinyl 'premium' yang punya berbagai kelebihan.

Studio Bangunan Hadirkan Lantai Vinyl Antibakteri dan Superkuat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Lantai vinyl merek LG Hausys, jadi satu dari item yang ditawarkan Studio Bangunan pada konsumennya. Beberapa koleksi lantai vinyl berkualitas inipun dipajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (10/01/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak salah bisa menyebut Studio Bangunan tempat istimewa berbelanja. Barang-barang berkualitas tinggi dan premium, jadi satu di antara item yang ditawarkan di supermarket bahan bangunan di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu.

Lantai berbahan vinyl dari merek LG Hausys misalnya.

Tak hanya produk standar, Studio Bangunan juga menawarkan lantai vinyl 'premium' yang punya berbagai kelebihan.

Baca: Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2019, Untan Akan Tambah Kuota 1000 Orang

Baca: HASIL Terkini Piala Asia, Drama Thailand Bangkit dari Keterpurukan dan Tatap 16 Besar

Baca: PN Putussibau Jatuhkan Hukuman 1 Tahun ke Perusak Hutan Konservasi

"Saat ini, ada dua lantai vinyl terbaru dari LG Hausys yang disediakan di Studio Bangunan. Dua-duanya, punya fitur yang sangat istimewa," ungkap Sales Staff Studio Bangunan, Varita Utami, saat dijumpai, Kamis (10/01/2019).

Dua produk lantai vinyl terbaru merek LG Hausys itu, yakni LG Hausys, dan LG Hausys Allroad. "LG Hausys tipe Origin itu punya tiga variasi jenis, dan Allroad satu jenis saja," kayanya melanjutkan.

Tipe Origin, dibagi dalam tipe origin dan origin safety, dan Origin Conductive. Ketiga tipe itu, punya tampilan motif yang sangat unik lantaran permukaannya tampak seperti motif marmer berkelas tinggi.

Kelebihan utamanya, adalah pada kemampuan lantai ini yang antibakteri. Selain itu, juga punya daya tahan superior, sehingga memungkinkan digunakan dalam jangka waktu relatif sangat panjang.

Daya tahan superkuat itu, berkat teknologi deep clean UV+ surface treatment yang memungkinkan menghasilkan permukaan dengan kepadatan tinggi serta resistensi terhadap iodine. Juga bisa berikan efek antibakteri.

Lantai vinyl satu ini, juga dijamin bebas zat berbahaya. Seperti phthalate, juga logam berat.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved