Pileg 2019

Jelang Pemilu 2019, Ini Langkah Polsek Pengkadan

Jaspian mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat khususnya di kecamatan Pengkadan.

Jelang Pemilu 2019, Ini Langkah Polsek Pengkadan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian saat berkunjung ke Sekretariat Panwascam Kecamatan Pengkadan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, menjelang Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019, jajaran Polsek Pengkadan terus berupaya melakukan dialog dengan masyarakat setempat.

"Kegiatan ini adalah bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019, yang kondusif dan merupakan sebagai langkah preventif baik melalui penggalangan maupun dengan cara pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat," ujar Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Baca: Ajukan Cerai, 16 Guru di Pontianak Bakal jadi Janda

Baca: Daftar Harga Bagasi Wings Air dan Lion Air, Pasca Bagasi Gratis Dihapus

Selain itu jelas Jaspian, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta bersama-sama menolak ujaran kebencian, isu sara dan penyebaran berita hoak yang ingin memecah belah bangsa dan Negara.

"Harapannya melalui upaya-upaya tersebut agar dapat terwujudnya Pemilu tahun 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif, dengan demikian situasi dan kondisi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pengkadan dapat terjaga dengan baik serta masyarakat tetap hidup rukun dan damai," ucap IPDA Jaspian.

Jaspian mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat khususnya di kecamatan Pengkadan. "Marilah kita sama-sama ciptakan suasana kondusif di pemilu 2019," ungkap IPDA Jaspian.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved