Manjakan Custumer, Anzon Toyota Pontianak Gelar Undian Gelegar Anzon Akhir Tahun Periode ke 2

Tapi kali ini lebih banyak lagi (item hadiahnya), karena jika ditambah dengan hadiah lainnya, totalnya ada 20 an paket hadiah

Manjakan Custumer, Anzon Toyota Pontianak Gelar Undian Gelegar Anzon Akhir Tahun Periode ke 2
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui, usai pengundian Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (05/01/2019) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anzon Toyota Pontianak agaknya benar-benar mencoba memanjakan konsumennya. Setelah sukses menggelar program undian Gelegar Anzon Akhir Tahun di November 2018 lalu, diler resmi mobil Toyota di Kalbar itu kembali menghadirkan program yang sama untuk kedua kalinya.

"Gelegar Anzon Akhir Tahun ini bentuk apresiasi kami kepada semua konsumen kami. Khusus dalam periode ke dua ini, terutamanya untuk konsumen kami yang membeli unit (mobil) di Desember 2018 lalu," ungkap Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui usai pengundian Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (5/1/2019)

Baca: Kendaraan Roda 4 Dominasi di Jalan Ahmad Yani Sanggau

Baca: Dana Porprov Tak Transparan Disinyalir jadi Penyebab Prestasi Atlet Kubu Raya Merosot

Dicky Liu mengungkapkan, pihaknya kembali memberikan kesempatan untuk konsumen Anzon Toyota Pontianak yang membeli mobil di Desember 2018 lalu untuk memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor. Ada unit sepeda motor yang disiapkan untuk hadiah utama ini.

Selain itu, ada sekitar 20 an hadiah yang total disiapkan dalam program undian kali ini. Jumlah hadiah yang terbilang cukup banyak untuk sebuah program undian yang pengumpulan kupon undiannya hanya satu bulan.

"Hadiahnya kami variasikan dengan hadiah utama, tetap dua unit sepeda motor. Tapi kali ini lebih banyak lagi (item hadiahnya), karena jika ditambah dengan hadiah lainnya, totalnya ada 20 an paket hadiah," jelasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved