DPRD Apresiasi Pemda Kubu Raya Dibawah Kepemimpinan Rusman Ali

DPRD Kubu Raya menyampaikan beberapa rekomendasi kepada Pemerintah atas Laporan Pertanggung Jawaban Masa Akhir Jabatan

DPRD Apresiasi Pemda Kubu Raya Dibawah Kepemimpinan Rusman Ali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (4/12). 

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kubu Raya menyampaikan beberapa rekomendasi kepada Pemerintah atas Laporan Pertanggung Jawaban Masa Akhir Jabatan Bupati Kubu Raya tahun 2014-2019 beberapa waktu lalu.

Rekomendasi DPRD Kubu Raya atas LKPJ Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Tahun 2014-2019 tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD, M Noh.

"Keharmonisan yang terjalin saat ini sangat signifikan pengaruhnya dalam menjalankan roda pemerintahan. Kami juga mengapresiasi terselesaikannya persoalan CPNS 2010 dan 2012, sebagaimana diketahui bahwa masalah CPNS 2010 dan 2012 merupakan masalah yang sudah berlarut-larut selama 7 tahun terkatung-katung," ujar, M Noh.

Baca: Guru Ngaji Berharap Program Pemberian Intensif Tetap Berjalan

Hala lain yang juga mendapat perhatian dan dukungan dari DPRD adalah kemampuan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya periode 2014-2019, menurunkan angka kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, meningkatkan IPM.

Selain itu, Pemerintah Kubu Raya periode 2014-2019 juga mampu manikan pertumbuhan ekonomi Kubu Raya, yang diringi dengan pembangunan jalan-jalan poros sebagai urat nadi perekonomian masyarakat.

"Kami juga apresiasi Pemda yang mampu Meningkatkan pertumbuham ekonomi dan kesejahteraan masyarakat yang diiringi dengan pembangunan infrastruktur. Menekan angka kemiskinan dan pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan. Meningkatkan IPM dan membawa Kubu Raya menerima berbagai penghargaan atas kinerja yang sangat baik," tuturnya.

Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kubu Raya menilai kinerja Pemerintah Daerah Kubu Raya sejak tahun 2014 lalu sangat baik. "DPRD berharap agar dapat terus dipertahankan pada masa-masa selanjutnya," katanya.

Sementara itu Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan terimakasihnya kepada Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kubu Raya atas kerja sama, dan komunikasi yang baik antara Pemerintah dan DPRD dalam membangun Kubu Raya.

Baca: Playboy Kampus Pacari 6 Mahasiswi, Ketagihan Minta Foto Telanjang hingga Sebar ke Situs Porno

"Kami sangat berterimakasih, kepada anggota dan pimpinan DPRD. Atas kerja sama yang baik selama ini, komunikasi dan diskusi yang baik. Atas keharmonisan kita semua dalam membangun Kubu Raya. Dalam merumuskan berbgai kegiatan-kegiatan pembangunan di Kubu Raya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya

Menurutnya, apa yang saat ini dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, baik keberhasilan program maupun keberhasilan membawa Kubu Raya yang maju, harmonis, berbudaya dan berdaya saing, merupakan keberhasilan semuanya.

Segala capain tersebut diakuinya merupakan buah dari keharmonisan para pemimpin dan pengambil kebijakan.

"Ini adalah hasil dari kerja keras kita semua. Atas terbangunnya hubungan yang baik, kerja sama yang baik dan keharmonisan diantara pemimpin. Sehingga kita dapat secara bersama-sama bekerja keras. Bersama-sama berusaha membangun Kubu Raya yang maju seperti saat ini. Terimakasih untuk semuanya," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved