Tjhai Leonardi Optimis Parade Tatung Cap Go Meh Singkawang 2019 Lebih Meriah

Ketua Perayaan Cap Go Meh Singkawang tahun 2018, Tjhai Leonardi menuturkan, guna menyemarakkan Cap Go Meh 2019

Tjhai Leonardi Optimis Parade Tatung Cap Go Meh Singkawang 2019 Lebih Meriah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Ketua Umum Perayaan Cap Go Meh Kota Singkawang, Hengky Setiawan berfoto bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui dan panitia lainnya usai melangsungkan pertemuan di Telesindo, Jalan Gajah Mada, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Perayaan Cap Go Meh Singkawang tahun 2018, Tjhai Leonardi menuturkan, guna menyemarakkan Cap Go Meh 2019, berbagai hiasan menyambut festival serta tampilan seni budaya lokal akan diakomodir semua.

"Namun yang terpenting, parade tatung dipastikan akan lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya, Jumat (30/11/2018).

Ia meyakini dengan dipimpin seorang sekaliber Hengky Setiawan, maka perayaan festival Cap Go Meh 2019 lebih meriah, berkualitas, menarik wisatawan lokal dan manca negara untuk datang ke Singkawang.

Baca: Pelajar Kedapatan Tidak Pakai Helm Berkendara Motor, Ini Yang Dilakukan Polsek Mandor

Beliau merupakan seorang tokoh masyarakat sekaligus pengusaha besar yang punya managemen yang profesional dan cara kerjanya juga terkonsep.

Hengky juga sudah mengarahkan panitia untuk bekerja lebih luar biasa, belajar dan mau mengevaluasi setiap perayaan Festival Cap Go Meh dari tahun ke tahun, dimana masih terdapat kekurangan yang harus dibenahi.

"Dengan tim yang solid dan mau bekerja keras serta berkonstribusi untuk kampung halaman, saya rasa kawan-kawan sudah sepakat untuk membuat Cap Go Meh Singkawang 2019 lebih menarik, tertata dengan lebih berkualitas acara-acaranya," tutur Leonardi.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved