Berita Video

Pesan Ketua HIPMI Kalbar untuk Kawula Muda: Semangat Pantang Menyerah dan Gak Baperan

Denia Yuniarti Abdussamad, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, di era Milenial ini, kawula muda harus lah mempunyai semangat Pantang menyerah.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Denia Yuniarti Abdussamad, Ketua HIPMI Kalbar dan Maman Abdurrahman Anggota DPR RI pada sabtu (24/11/2018) telah menghadiri langsung kegiatan Seminar Kepemudaan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan Hari Pahlawan yang di gelar oleh DPD KNPI Kabupaten Mempawah di Wisma Candramidi Kabupaten Mempawah.

Keduanya hadir dalam kegiatan ini sebagai Narasumber pada seminar Kepemudaan yang turut di hadiri oleh Kader KNPI, dan berbagai perwakilan dari Organisasi Kepemudaan dan Organik Masyarakat.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Mempawah Arief Rinaldi.

Ketua HIPMU Kalbar Denia Yuniarti Abdussamad, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, di era Milenial ini, kawula muda harus lah mempunyai semangat Pantang menyerah.

"Semangat pantang menyerah, karena kalau kita kecil saja sudah di ajarkan menjadi sosok, yang pantang menyerah, belajar jalan jatuh, belajar jalan jatuh, berdiri lagi, sampai kita bisa berdiri secara benar,"tuturnya.

"Jadi, apalagi sekarang sudah dewasa, menjadi seorang pemuda itu harus mempunyai mental yang pantang menyerah, tidak boleh cengeng, tidak boleh cepat baper, sadar akan kemampuan diri, cek akan keunggulan diri, jangan takut akan tantangan-tantangan, inovatif, dan kreatif,"pesannya.

Berikut adalah Video sekilas wawancara dengan Ketua HIPMI Kalbar tersebut.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved