7 Cabang Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia Terbentuk di Kalbar, Ini Harapan Arief Sapta

Arief Sapta Wendruanto mengucapkan selamat kepada pengurus cabang AKP2I yang baru saja dilantik

7 Cabang Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia Terbentuk di Kalbar, Ini Harapan Arief Sapta
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Penyerahan plakat usai pekantikan Lima Pengurus Cabang Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia periode 2018-2023 di Hotel Mercure, Sabtu (16/11/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Pengurus Daerah Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia Kalbar, Arief Sapta Wendruanto mengucapkan selamat kepada pengurus cabang AKP2I yang baru saja dilantik, Sabtu (17/11/2018).

Ia berharap AKP2I dapat mensosialisasikan Peraturan Perpajakan kepada para wajib pajak dan masyarakat di wilayah masing-masing.

"Saya selaku ketua Pengurus Daerah AKP2I Kalbar berharap kepada teman-teman Pengurus Cabang AKP2I yang baru dilantik mensosialisasikan peraturan perpajakan. Diharapkan AKP2I juga dapat bersinergi dengan jajaran Direktorak Jenderal Pajak agar dapat mengajak masyarakat untuk aktif membayar pajak," ujarnya.

Baca: Dewan Minta Peran Pemerintah Dongkrak Harga Karet

Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia yang lebih dikenal dengan sebutan AKP2I membentuk Pengurus Daerah Kalbar pada 23 Agustus 2016 lalu. Saat itu Pengurus Daerah AKP2I Kalbar baru membentuk Pengurus Cabang Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

"Saat ini kita saksikan bersama pelantikan 5 Pengurus Cabang yaitu Pengcab Sanggau, Pengcab Sintang, Pengcab Ketapang, Pengcab Singkawang dan Pengcab Mempawah. Artinya 7 Pengcab AKP2I sudah terbentuk di Kalbar dari 14 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Kalbar," ungkapnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved