Hadirkan Varian Baru, Xiaomi Sematkan Keunikan Pada Mi 8 Lite

Xiaomi menempatkan beberapa detail unik pada Mi 8 Lite. Dengan keunikan tersebut, Xiaomi seolah hendak berikan kesan dan pengalaman tersendiri

Hadirkan Varian Baru, Xiaomi Sematkan Keunikan Pada Mi 8 Lite
ISTIMEWA / KOMPAS.COM TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, berikan pemaparan dalam event launching Redmi Note 6 Pro, di Jakarta, Selasa (06/11/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK CO.ID, JAKARTA - Xiaomi menempatkan beberapa detail unik pada Mi 8 Lite.

Dengan keunikan tersebut,  Xiaomi seolah hendak berikan kesan dan pengalaman tersendiri pada smarphone anyar yang baru saja diperkenalkan pada awal November ini.

Hal ini sebagaimana diungkap Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (13/11/2018).

Steven menjelaskan, penempatan bagian kaca belakang unik pada Mi 8 Lite ini menggunakan proses warna NCVM. Sehingga menghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Baca: Percepat Akses Keuangan, Kepala OJK Kalbar Juga Sampaikan Kondisi Perekonomian Kalbar Terkini

Untuk dimensi, Mi 8 Lite 'dilahirkan dalam ukuran ramping 7,5mm, serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi layar FHD+ (2246x1080) . Adapun layarnya, dilengkapi dengan  permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Dengan lebih dari 24 juta piksel, sensor Sony IMX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail luar biasa. Teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara bokeh yang bisa disesuaikan berkat AI memungkinkan pengguna untuk mengganti ketajaman ruang setelah mengambil gambar.

Adapun untuk jeroannya, Mi 8 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 660 octa-core SoC dengan Artificial Intelligence Engine (AIE). Teknologi yang dirancang untuk pengalaman yang lancar dan penggunaan daya yang efisien ketika menonton film, bermain game, atau menjelajah web.

Soal suplai daya, Mi 8 Lite memiliki baterai 3350mAh dan mendukung Qualcomm® Quick ChargeTM 3.0.

Smartphone ini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari di bagian belakang. Sehingga dalam hal pengamanan perangkat akan menjadi pengalaman yang mudah.

Mi 8 Lite akan tersedia dalam warna Aurora Blue dan Midnight Black dalam versi 4GB+64GB. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved