Astra Motor akan Kembangkan Fasilitas Servis Cepat Ride Thru di Berbagai Titik Lain di Kalbar

Setiap harinya, outlet servis cepat ini beroperasi mulai 07.00 sampai 18.00 pada Senin sampai Sabtu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fasilitas Ride Thru yang disediakan Astra Motor Pontianak di Kalbar saat ini baru tersedia di satu titik. Namun dalam jangka depan, fasilitas ini direncanakan bakal disediakan di beberapa titik lain di Kalbar.

"Untuk saat ini gerai Ride Thru baru dibuka di saty AHASS di kota Pontianak. Yaitu di (showroom) PT. Nusantara Surya Sakti – Pontianak yang beralamat di Jl. KHA Dahlan No. 89," ujar Service Region Head Astra Motor Pontianak, Iwan Hary Susilo, di showroom PT NSS Pontianak, Jalan KH A Dahlan Pontianak, Senin (12/11/2018).

Setiap harinya, outlet servis cepat ini beroperasi mulai  07.00 sampai 18.00 pada Senin sampai Sabtu. Adapun khusus Minggu, outlet Ride Thru dibuka mulai pukul 07.00 sampai 16.00.

Baca: IKIP PGRI Gandeng Lapan Gelar Bimtek Penginderaan Jauh dan SIG

Pihaknya, katanya, punya atensi khusus dalam inovasi anyarnya ini. Jika fasilitas ini dirasa mampu meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen, pihaknya akan menambah titik sebaran Ride Thru di berbagai wilayah Kalbar.

Dalam waktu dekat, fasilitas Ride Thru menurutnya juga akan dibuka di Ketapang, di mana lokasi ditempatkan di Jl. Soeprapto –Ketapang dengan No Booking Servis 0813 4657 7183.

"Nanti juga akan diikutkan oleh AHASS-AHASS lain yang luas areanya memungkinkan," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved