Peringati hari Pahlawan ke-73, Kemenkumham Kanwil Kalbar Adakan Gathering Of Heroes

Pihak lembaga pemasyarakatan juga memberikan door prize, bagi WBP yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan pihak panitia

Peringati hari Pahlawan ke-73, Kemenkumham Kanwil Kalbar Adakan Gathering Of Heroes
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / DAVID NURFIANTO
Suasana Gathering Of Heroes Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan ke-73 Kemenkumham Kanwil Kalbar, di Aula Lapas Kelas II Pontianak, sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam memperingati hari pahlawan ke-73,Kemenkumham Kanwil Kalbar mengadakan Gathering Of Heroes.

Acara yang bertajuk "Jadikan Pahlawan Masa Kini Yang Memiliki Kepedulian Terhadap Sesama" di selenggarakan di Aula Lapas Kelas II Pontianak, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan, berdasarkan surat edaran Kemenkumham RI, Nomor : PAS-767.PK.01.05.12 Tahun 2018, tentang kegiatan Gathering Of Heroes bagi warga binaan pemasyarakatan dan anak dirumah tahanan negara lembaga pemasyarakatan dan lembaga pembinaan khusus anak seluruh indonesia.

Baca: LIVE BOLA Streaming Babak I Borneo FC Vs PSIS dan Persija Vs PS Tira Sedang Berlangsung

Hadir dalam acara ini, perwakilan seluruh UPT Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahaman Kanwil Kemnkumham Kalbar, serta berapa tamu undangan yang ada.

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sangat berantusias dalam acara ini, dimana beberapa dari mereka menampilkan keahliannya, dalam berpuisi dan bernyanyi.

Selain itu ada juga yang menyanyikan lagu perjuangan serta senam tobelo.

Pihak lembaga pemasyarakatan juga memberikan door prize, bagi WBP yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan pihak panitia.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved