Berita Video

Ini Ungkapan Syukur Amilia, Peserta yang berhasil Lulus Tes SKD di Mempawah

Tampak kepuasan yang besar dari dirinya setelah mengetahui bahwa dirinya berhasil mendapatkan hasil yang baik, dan lulus pada tes SKD ini.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Amilia Fransiska (26) Warga Kabupaten Kubu Raya, Kecamatan Sungai Kakap merupakan 1 di antara 18 peserta yang berhasil lulus pada tes SKD berbasis CAT di Kabupaten Mempawah. Jumat (09/11/2018).

Saat di jumpai Tribun Pontianak, Ia sangat terlihat bahagia, senyum lebar tak lepas dari wajahnya.

Baca: Update Terbaru Peserta Yang Memenuhi Passing Grade CPNS Kabupaten Sambas

Baca: BKN Sebut 18 Peserta yang Lolos SKD Hari Pertama di Mempawah Awal yang Baik, Ini Harapannya

Tampak kepuasan yang besar dari dirinya setelah mengetahui bahwa dirinya berhasil mendapatkan hasil yang baik, dan lulus pada tes SKD ini.

Dirinya yang telah berada di Kabupaten Mempawah sejak kemarin, mengatakan bahwa ia telah dapat menyelesaikan 100 soal yang ada dalam waktu 1 Jam, namun dirinya merasa ragu sehingga ia terus mencoba mengecek kembali jawaban - jawaban dari tiap soal.

"Saya sebenarnya sudah selesai pas 1 jam, tapi saya masih ragu,"ungkapnya yang mendaftar di SMPN 4 Sadaniang jurusan IPA.

Selama mengerjakan soal - soal yang ada, dirinya mengatakan bahwa ia sempat berada pada kebimbangan, antara yakin akan lulus dan kegagalan yang membayangi.

"Saya optimis, tapi ada juga keraguan, karena saya fikir, saya itu ragu di TWK, dan ternyata lulus,"Tutur alumnus IKIP PGRI ini.

Untuk mengahadapi Tes ini, ia telah mempersiapkan diri selama sekitar 3 Minggu terus mempelajari soal - soal yang ada melalui Internet maupun buku.

"3 mingguan si persiapannya, fokus belajar, rutin lewat Internet dan buku juga,"pungkasnya.

Berikut adalah hasil Tes dari Amilia Fransiska ;  TIU 80, TWK 75, dan TKP 148.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved