Update Peringatan Dini Cuaca di Kalbar

Berdasarkan update peringatan dini cuaca di Kalbar oleh BMKG Supadio pada Sabtu, (13/10/2018) pukul 19.50 WIB masih terjadi hujan

Update Peringatan Dini Cuaca di Kalbar
ISTIMEWA
Prakiraan Cuaca menurut BMKG, Rabu (29/8/2018).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berdasarkan update peringatan dini cuaca di Kalbar oleh BMKG Supadio pada Sabtu, (13/10/2018) pukul 19.50 WIB masih terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan guntur hingga pukul 20.20 WIB di beberapa wilayah.

Antara lain di Kabupaten Sanggau tepatnya di daerah Kapuas, Kabupaten Ketapang mencakup wilayah Hulu Sungai, Kabupaten Sekadau mencakup wilayah Nanga Mahap, Sekadau Hulu, Sekadau Hilir dan Belitang Hilir.

Tidak terkecuali di Kota Pontianak yang masih tetap diguyur hujan, Kabupaten Sintang mencakup wilayah Ketungau Tengah, Sepauk dan Ketungau Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu wilayah Empanang, Batang Lupar, Embaloh Hilir, Boyan Tanjung dan Mentebah.

Baca: Berikut ini Prediksi Cuaca di Kalbar Menurut BMKG

Bergeser ke Kabupaten Melawi tepatnya di daerah Sokan, Kabupaten Kubu Raya di daerah Sungai Raya, Rasau Jaya, Sungai Kakap, Telok Pakedai, Kubu dan Terentang.

Kabupaten Landak mencakup wilayah Sompak, Mandor, Ngabang dan Sengah Temila, Kabupaten Mempawah tepatnya di daerah Toho dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Sanggau mencakup wilayah Mukok, Meliau, Toba dan Tayan Hilir.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 22.20 WIB.

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved