Berita Video

Suasana Kemeriahan Ulang Tahun Ke-5 AIXIN

Perkumpulan Sosial Wadah Himpun Kasih atau AIXIN, menggelar acara sukuran memperingati hari jadi yang ke lima di Hotel Star

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perkumpulan Sosial Wadah Himpun Kasih atau AIXIN, menggelar acara sukuran memperingati hari jadi yang ke lima di Hotel Star Pontianak pada Sabtu (13/10 /2018).

AIXIN merupakan pelopor konsep kasih kebersamaan, yaitu menghimpun kasih, membagi kasih, dan mewartakan kasih tanpa membeda-bedakan ras, suku, agama, serta golongan.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan, baik dari Kota Pontianak maupun dari Ketapang itu, Ketua Umum, Nio Ui Khiangmenyampaikan rasa sukur atas pencapaian AIXIN di usianya saat ini.

Baca: Persib vs Persipura, Mario Gomez Fokus Lini Serang, Asah Ketajaman Muchlis Hadi

"Waktu berjalan cepat, tidak terasa sudah lima tahun kita berbagi kasih pada warga yang membutuhkan tanpa membedakan agama, suku, golongan. Meskipun belum masimal tapi cukup memuaskan," katanya saat memberi sambutan.

Tak lupa ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap semua pihak yang selama ini sudah turut berpartisipasi, baik berupa dana, barang dan juga masukan, serta waktu dan tenaga.

Dengan tetap memegang teguh nilai kebersamaan, ketulusan, keikhlasan, kejuruan dan kerukunan warga himpiun kasih, ia berharap dan yakin kedepan bisa semakin maju dalam misi sosialnya. 

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved