Berita Video

Pemkot Pontianak Akan Bangun Bundaran di Pontianak Utara, Ini Kata Edi Kamtono

Untuk kelanjutan dari pembangunan Duplikasi Jembatan Landak II dan kita membangun jalannya termasuk penataan sekitarnya

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak lama lagi warga Pontianak Utara akan merasa bangga lantaran pemerintah setempat akan membangun bundaran yang dicanangkan akan menjadi sati diantara icon Kota Pontianak khususnya dibagian utara.

Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menuturkan saat ini pihaknya telah menganggarkan dalam APBD 2019 untuk pembangunan bundaran di perempatan Jalan Gusti Situt Mahmud, Jalan 28 Oktober uang merupakan akses utama Jembatan Landak.

Baca: KPU Pontianak Massifkan Sosialisasi Masyarakat untuk datangi Posko GMHP

Pembangunan bundaran yang digadang-gadang menjadi icon ini, bagian dari komitmen pemerintah kota dalam penataan kawasan pembangunan Duplikasi Jembatan Landak.

"Untuk kelanjutan dari pembangunan Duplikasi Jembatan Landak II dan kita membangun jalannya termasuk penataan sekitarnya. Dalam penataan tersebut juga dilakukan pembangun bundaran Pontianak Utara," ujar Edi Kamtono saat diwawancarai, Kamis (11/10/2018).

Pembangunan jalan dan bundaran Pontianak Utara ini, Edi sebutkan 2019 awal sudah bisa dilakukan lelang untuk pengadaan barang dan jasanya.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help