Setelah 15 Tahun Vakum, Desa Gurung Kempadik Akhirnya Gelar Turnamen Sepakbola

Kristianto mengatakan bahwa turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan di Desa Gurung Kempadik, Kecamatan Sungai Tebelian

Setelah 15 Tahun Vakum, Desa Gurung Kempadik Akhirnya Gelar Turnamen Sepakbola
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Pembukaan pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Andes Cup tahun 2018 yang digelar di Desa Gurung Kempadik, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Rabu (10/10/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Ketua Panitia Open Turnamen Sepakbola Andes Cup tahun 2018, Aan Kristianto mengatakan bahwa turnamen ini baru pertama kali dilaksanakan di Desa Gurung Kempadik, Kecamatan Sungai Tebelian, Rabu (10/10/2018) kemarin.

Dia mengatakan warga menyambut baik pelaksanaan turnamen ini, mengingat selama ini warga Desa Gurung Kempadik selalu mengalami kendala dalam hal biaya untuk dapat menggelar Turnamen Sepakbola.

"Kami berharap pemerintah dapat membantu mendukung turnamen ini. Apalagi kita sudah lama sekali tidak pernah melaksanakan turnamen sepakbola seperti ini, kurang lebih mulai 15 tahun terakhir," jelasnya.

Baca: Update Langit Di Kota Sanggau Saat Ini

Aan menambahkan bahwa Turnamen Sepakbola Andes Cup ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Gurung Kempadik ke-30 tahun dan mempererat tali silaturahim, persaudaraan, dan persahabatan warga.

"Kita berharap turnamen ini bisa menjadi jembatan silaturahim kita sebagai warga masyarakat Desa Gurung Kempadik, dan dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," tambahnya.

Adapun tim yang ikut bertanding dalam Open Turnamen Sepakbola Andes Cup ini berjumlah 51 tim dan diikuti tim dari Sintang dan Melawi. Pertandingan pembuka, antara tuang rumah Andes FC melawan Galaherang FC dari Sintang.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved