Dirbinmas Polda Kalbar Gelar Tatap Muka di Sambas, Bahas Masalah Ini

Tugas utama kita adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, menciptakan kondisi kamtibmas

Dirbinmas Polda Kalbar Gelar Tatap Muka di Sambas, Bahas Masalah Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan kegiatan tatap muka Dirbinmas Polda Kalbar, bersama Forkopimda, Instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan LSM di Kabupaten Sambas, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dirbinmas Polda Kalbar melakukan tatap muka bersama Forkopimda, Instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan LSM di Sambas, Kamis (11/10/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Dirbinmas Polda Kalbar AKBP Harjito B.Sc, SH yang hadi menggantikan Dirbinmas Polda Kalbar, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sambas.

"Tugas utama kita adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, menciptakan kondisi kamtibmas," ujarnya, Kamis (11/10/2018).

Baca: Burhan Dorong Pihak Desa Komitmen Jalankan Program Inovasi Desa

Menurutnya, segala sesuatu yang menjadi tugas Kepolisian adalah dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Oleh karenanya, segala sesuatu harus mendapat dukungan dari warga masyarakat. Dengan membangun sinergisitas, kamtibmas dan kondusifitas akan terwujud.

Baca: Fantastis, Pemkot Pontianak Anggarkan Rp 22 Miliar untuk Bangun Bundaran di Pontianak Utara

"Tugas-tugas kepolisian dalam rangka cipta kondisi yang aman nyaman dan kondusif tersebut haruslah juga mendapat pengakuan dari seluruh lapisan masyarakat, baru kemudian bisa berhasil," sambungnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved