Berikut Cara Dapatkan Voucher di Program Tabungan Emas Telkomsel POIN

Program Tabungan Emas Telkomsel POIN yang digagas Telkomsel bersama Pegadaian memungkinkan pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan voucher

Berikut Cara Dapatkan Voucher di Program Tabungan Emas Telkomsel POIN
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penandatanganan kerjasama Telkomsel dan Pegadaian dalam program Tabungan Emas Telkomsel Poin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Program Tabungan Emas Telkomsel POIN yang digagas Telkomsel bersama Pegadaian memungkinkan pelanggan Telkomsel  bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,00 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan. Caranya pun terbilang mudah. Pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN.

Lantas bagaimana tahapan-tahapannya?. Dalam rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id pada Kamis (11/10/21/018), dijelaskan, bahwa semua Pelanggan Telkomsel yang memiliki 200 TelkomselPOIN dapat mengikuti program ini.

Baca: Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Jadi Korban Pelecehan Seksual

Langkahnya, cukup dengan cara sms ketik : TBEMAS lalu kirim SMS ke 777.

Setelah sukses proses redeem melalui sms ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan sms untuk selanjutnya ditunjukkan bukti sms tersebut kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan untuk melakukan verifikasi.

Masa berlaku verifikasi tersebut adalah H+7 sejak menerima notifikasi balasan sms. Untuk nomor pelanggan hanya berlaku satu kali penukaran selama program berlangsung. Voucher dapat digunakan setelah melalui tahap verifikasi dan khusus untuk produk “Tabungan Emas Pegadaian”.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved