Pileg 2019

PSI Kalbar Siap Hadapi Masa Kampanye

"Kita sudah running dari jauh-jauh hari bersama dengan Bapilu di setiap kabupaten/kota di Kalbar yang telah dibentuk," ujarnya.

PSI Kalbar Siap Hadapi Masa Kampanye
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPW PSI Kalbar, Moch Sab'in 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar Moch Sabi'in menyatakan telah bersiap untuk menghadapi masa kampanye yang dijadwalkan akan dimulai pada 23 September 2019 mendatang.

Ia mengatakan sejumlah persiapan menghadapi masa kampanye telah dilakukan sejak jauh-jaug hari bersama seluruh tim, bacaleg, dan bapilu terkait strategi pemenangan yang akan dilakukan oleh PSI dalam menggaet perhatian para pemilih.

Baca: Jelang Masa Kampanye, Gerindra Akan Matangkan Persiapan Dengan Berikan Pembekalan Pada Bacaleg

Baca: Kejari Sanggau Segera Limpahkan Tersangka Tipikor Jalan Bonti-Bantai ke Pengadilan

"Kita sudah running dari jauh-jauh hari bersama dengan Bapilu di setiap kabupaten/kota di Kalbar yang telah dibentuk," ujarnya.

Beberapa persiapan untuk menyambut momentum Pileg, Sabi'in juga telah mengintruksikan kepada seluruh bacaleg untuk melakukan penguatan basis dengan menggalang relawan, perekrutan saksi dan membangun jaringan-jaringan komunitas pada basis anak muda.

"PSI yang dikenal sebagai partai dengan basis kekinian dengan anak muda millenial," ujarnya.

Pihaknya juga telah Membangun basis para anak millenial sebagai basis pemilih bagi Partai Solidaritas Indonesia di Kalbar. Hal-hal lain yang bersifat teknis juga sudah kita siapkan dalam menghadapi masa kampanye.

"Sekarang tinggal menunggu jadwal kampanye dan intruksi dari DPP juga sangat jelas untuk terus bergerak turun ke masyarakat untuk mengenalkan diri. Bukan dalam artian kampanye akan tetapi pada kegiatan sosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat," ujarnya.

"Insya Allah kita siap lahir bating untuk mengikuti kampanye," imbuhnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help