Pemkot Singkawang Umumkan Seleksi Terbuka Sekda

Seleksi terbuka ini dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi

Pemkot Singkawang Umumkan Seleksi Terbuka Sekda
NET
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Singkawang mengeluarkan pengumuman terkait pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah Kota Singkawang yang lowong.

Dirilis melalui Media Center Singkawang, hal ini tertuang dalam Pengumuman dengan Nomor: 04/PANSEL-JPT/SKW/VIII/2018 Tentang Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Singkawang Tahun 2018.

Baca: Oknum Lapas Singkawang Ditangkap Miliki Sabu, Simak Penjelasan Kalapas

Baca: Dinas PMPTSP Kubu Raya Lakukan Sharing Pelayanan Online Single Submission

Dan juga sebagai pelaksanaan dari ketentuan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah.

Seleksi terbuka ini dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Pendaftaran dibuka mulai Hari Jumat Tanggal 10 Agustus 2018 sampai dengan Hari Jumat Tanggal 24 Agustus 2018.

Pengumuman dapat dilihat pada surat resmi atau papan pengumumaan BKPSDM Kota Singkawang atau melalui website resmi Pemerintah Kota Singkawang, www.singkawangkota.go.id atau mc.singkawangkota.go.id.

Sedangkan, Formulir Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan dari Pejabat Pembina Kepegawaian dan Surat Pernyataan lainnya dapat dilihat www.singkawangkota.go.id atau mc.singkawangkota.go.id. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help