Mayat Pria di Hotel

Mayat Pria Lansia Ditemukan Pertama Kali Oleh Anaknya, Ini Penuturan Lengkap Dari Kapolsek

Menurut anaknya yang saat itu sedang berada di Sanggau, mendapat telepon dari ibunya, menuturkan kalau ayahnya sudah pukul 18.00 WIB tidak ada pulang.

Mayat Pria Lansia Ditemukan Pertama Kali Oleh Anaknya, Ini Penuturan Lengkap Dari Kapolsek
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Jasad LA saat di evakuasi ke RSUD Sudarso Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat menuturkan mayat pria yang ditemukan dalam kamar 107 Hotel di Jl 28 Oktober Siantan Hulu, pertama kali ditemukan oleh anaknya bersama petugas hotel.

"Penemuan LA sekitar jam 11.00 WIB, oleh anaknya VD bersama petugas hotel yang telah melakukan pencarian terhadap ayahnya sejak kemarin,"ujar Ridho pada Jumat (10/8/2018).

Baca: Jarot Beberkan 3 Poin Rapat Paripurna, Diantaranya Realisasi Anggaran Hanya 40 Persen

Dikatakannya lagi,‎ menurut anaknya yang saat itu sedang berada di Sanggau, mendapat telepon dari ibunya, menuturkan kalau ayahnya sudah pukul 18.00 WIB tidak ada pulang.

"‎Setelah dihubungi nomor HP ayahnya, tapi tidak diangkat, kemudian anaknya itu minta tolong temannya untuk melacak keberadaan posisi no hp ayahnya, ternyata saat dicek, posisi korban berada di Hotel yang berada di Jl 28 Oktober,"katanya.

"Kemudian sekitar pukul 11.00 wib anaknya tiba di Pontianak, langsung lakukan pengecekan satu persatu kamar hotel, akhirnya saat di kamar 107, anaknya melihat sepeda korban di dalam garasi," imbuh Kapolsek.

Lalu dilakukanlah pemeriksaan ke dalam kamar bersama petugas hotel, anaknya melihat ayah dalam keadaan tengkurap yang di perkirakan sudah meninggal dunia.

‎Sementara, menurut keterangan petugas hotel kepada kepolisian, korban LA datang sendiri ke hotel pada Kamis (9/8) sekitar pukul 15.20 wib .

Selain itu dalam olah TKP, ditemukan satu bungkus tissu bermerk Super Magic, dan sementara tim INAFIS Satreskrim Polresta Pontianak tak menemukan ada bekas-bekas tanda kekerasan.

"Jasad LA di bawa ke RSUD dr Sudarso Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian korban," pungkas Kapolsek Pontianak utara.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help